BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU Lanjutkan Rencana Perpanjangan Kontrak Paul Pogba

22-09-2019 03:15 | Serafin Unus Pasi

Paul Pogba ketima membela Manchester United di laga uji coba pramusim di Australia melawan  Pert Glory. (c) Twitter Manchester United Paul Pogba ketima membela Manchester United di laga uji coba pramusim di Australia melawan Pert Glory. (c) Twitter Manchester United

Bola.net - Manchester United nampaknya benar-benar serius untuk memperpanjang kontrak Paul Pogba. Manajemen Setan Merah diberitakan akan memulai proses negosiasi kontrak baru sang gelandang dalam waktu dekat ini.

Pada bursa transfer kemarin, ada banyak rumor mengenai masa depan Pogba. Sang gelandang mengatakan secara gamblang bahwa ia butuh tantangan baru setelah tiga tahun membela Setan Merah.

Namun hingga bursa transfer Eropa ditutup, Pogba gagal merealisasikan kepindahannya. Untuk itu ia diberitakan akan bertahan di Old Trafford hingga akhir musim ini.

Menurut laporan ESPN, Manchester United akan memanfaatkan situasi ini. Mereka berencana untuk segera memperpanjang kontrak sang gelandang dalam waktu dekat.

Simak rencana MU untuk memepertahankan Pogba di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Alihakan Fokus

Laporan tersebut mengungkapkan bahwa mempertahankan Pogba merupakan prioritas MU saat ini.

Sebelumnya United memperpanjang kontrak beberapa pemain mereka. Juan Mata, Marcus Rashford, David De Gea dan Victor Lindelof berhasil diikat dengan kontrak baru di Old Trafford.

United sendiri diberitakan kini akan mengalihkan fokus mereka untuk memastikan Pogba bertahan di Old Trafford lebih lama lagi.

2 dari 3 halaman

Buka Peluang

Laporan tersebut mengklaim bahwa pihak Paul Pogba pada awalnya tidak tertarik untuk memperpanjang kontrak. Namun kini mereka membuka peluang untuk menegosiasikan kontrak dengan United.

Sang pemain diberitakan mulai berubah pikiran mengenai United. Ia menilai proyek yang tengah dibangun di Old Trafford saat ini cukup menjanjikan.

Untuk itu ia tidak menutup kemungkinan untuk memperbaharui kontraknya bersama Setan Merah, meski ia juga masih memiliki niatan untuk pergi.

3 dari 3 halaman

Cedera

Paul Pogba saat ini masih belum bisa memperkuat skuat United.

Ia mengalami cedera di bagian pergelangan kakinya dan butuh sekitar 1-2 minggu lagi untuk pulih.

(ESPN)

Gabungkan Tenis Meja dan Sepakbola, Olahraga ini Bisa Dicoba Saat Lomba 17 Agustus

KOMENTAR