BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU Lagi Tokcer, Apa Sih Rahasianya, Solskjaer?

08-07-2020 18:20 | Serafin Unus Pasi

Skuat Manchester United merayakan gol Anthony Martial ke gawang Sheffield United (c) AP Photo Skuat Manchester United merayakan gol Anthony Martial ke gawang Sheffield United (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan rahasia di balik performa apik timnya. Ia menyebut bahwa timnya bisa bermain dengan baik karena seluruh skuat mereka merasa bahagia dan merasa dibutuhkan di dalam timnya.

Manchester United memang tengah menunjukkan performa yang mengundang decak kagum. Tim berjuluk Setan Merah itu masih belum tersentuh kekalahan di 16 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Tidak hanya sekedar tidak tersentuh kekalahan, Setan Merah juga menampilkan permainan yang atraktif. Mereka memainkan sepakbola menyerang sehingga para fans mereka gembira dengan performa mereka.

Solskjaer menyebut bahwa kunci performa apiknya karena timnya merasa bahagia. "Saya rasa mereka semua bahagia karena hanya sedikit yang belum bermain di dua minggu terakhir," beber Solskjaer kepada Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Berikan Kontribusi

Solskjaer menyebut bahwa jadwal padat yang dilalui MU sebenarnya menjadi berkah tersendiri bagi dirinya.

Ia menilai para pemainnya terus memberikan kontribusi yang baik meski mereka tidak menjadi starter.

"Kami memainkan banyak sekali pemain dan semuanya tahu bahwa seluruh pemain kami saat ini fit dan juga sangat penting untuk kami. Meski mereka bermain hanya setengah jam, atau 45 menit itu bukan masalah."

2 dari 3 halaman

Dapat Kesempatan

Solskjaer juga memastikan bahwa seluruh tim utamanya akan mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kebolehan mereka.

Ia menyebut bahwa ada banyak pertandingan yang akan dilakoni MU sehingga semua akan kebagian jatah untuk bermain.

"Kami memiliki beberapa target yang kami ingin raih, seperti memenangkan trofi FA Cup, Liga Europa dan masuk tiga atau empat besar Liga. Tim ini sangat erat satu sama lain dan mereka tahu mereka bisa berkontribusi besar untuk tim ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United berniat untuk melanjutkan tren tanpa kekalahan mereka di tengah pekan ini.

Mereka akan menghadapi Aston Villa di Villa Park pada pertandingan pekan ke-34 EPL musim ini.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR