BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

MU Kini Tak Seperti yang Dulu, Declan Rice Bakal Ogah Merapat ke Old Trafford

12-01-2022 02:25 | Ari Prayoga

Gelandang West Ham Declan Rice. (c) AP Photo
Gelandang West Ham Declan Rice. (c) AP Photo

Bola.net - Bintang West Ham, Declan Rice diyakini akan menolak pinangan Manchester United. Keyakinan itu dilontarkan oleh eks pemain Chelsea dan Liverpool, Glen Johnson.

Rice sejatinya merupakan target utama yang sudah dikejar United lebih dari setahun belakangan. Namun, upaya Setan Merah hingga kini belum membuahkan hasil.

Manchester United diprediksi akan kembali mencoba meluluhkan hati Rice pada jendela transfer musim panas mendatang, dengan West Ham kabarnya mematok banderol mencapai 90 juta poundsterling.

1 dari 3 halaman

Penilaian Glen Johnson

Sayangnya, Rice takkan memiliki ketertarikan untuk merapat ke Manchester United. Bagi Johnson, Chelsea dan Liverpool memiliki peluang lebih besar untuk merekrut Rice.

“Saya tidak berpikir Manchester United bisa mendapatkan siapa pun yang lebih baik daripada Declan Rice,” ujar Johnson kepada BettingOdds.com.

“Jika dia tersedia, saya pikir Chelsea atau Liverpool akan berada di depan mereka," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Keyakinan Glen Johnson

Johnson menilai bahwa Manchester United saat ini bukanlah tim yang sama seperti beberapa musim lalu. Prestasi Setan Merah yang tengah menurun menjadi penyebabnya.

“Para pemain itu hanya datang sekali. United punya [Donny] van de Beek atau siapa pun dan mereka mencoba untuk mengontrak semua pemain ini di posisi itu dengan mengeluarkan banyak uang dan itu tidak pernah berhasil," tutur Johnson.

"Jika saya adalah Declan, saya akan sedikit khawatir untuk jujur ​​dengan Anda. Saya akan berpikir Manchester United bukan Manchester United yang lama." tukasnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: BettingOdds.com

KOMENTAR