BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU Kian Intens Amati Boubakary Soumare, Jadi Dibeli?

13-01-2020 16:00 | Serafin Unus Pasi

Boubakary Soumare (c) AP Photo Boubakary Soumare (c) AP Photo

Bola.net - Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Boubakary Soumare nampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. Setan Merah diberitakan kian intens mengamati gelandang Lille tersebut.

United dirumorkan bakal mendatangkan gelandang baru di bursa transfer kali ini. Hal ini menyusul krisis gelandang yang tengah mereka alami saat ini.

Salah satu nama yang dirumorkan bakal digaet oleh MU adalah Boubakary Soumare. Gelandang Lille itu disebut-sebut mirip dengan Yaya Toure sehingga MU sangat tertarik merekrutnya.

The Express mengklaim bahwa United nampaknya benar-benar serius ingin mendatangkan sang gelandang. Pasalnya mereka kian intens mengamati aksi sang gelandang belakangan ini.

Simak situasi transfer Soumare selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Amati Permainan

Menurut laporan tersebut, Manchester United kembali mengirim salah satu pemandu bakat mereka untuk menonton pertandingan Soumare.

Pemandu Bakat MU itu terlihat di pertandingan antara Dijon melawan Lille di akhir pekan kemarin. Ia mengamati performa Soumare yang mendapatkan kartu merah di babak kedua di laga tersebut.

Ini bukan pertama kalinya MU mengirimkan pemandu bakat mereka. Setan Merah diberitakan rajin mengirim pemandu bakat mereka beberapa pekan terakhir untuk mengamati aksi Soumare.

2 dari 3 halaman

Segera Ambil Keputusan

Menurut laporan yang beredar, Manchester United akan segera mengambil keputusan terkait transfer Soumare.

Secara garis besar, pemandu bakat MU diberitakan terkesan dengan kemampuan sang gelandang. Ia percaya bahwa sang pemain bisa menjadi opsi jangka panjang untuk United.

Untuk itu Setan Merah diberitakan akan segera mengajukan tawaran resmi untuk memboyong sang gelandang.

3 dari 3 halaman

Kontrak Habis

Peluang MU untuk mendapatkan Soumare cukup besar karena sang gelandang kontraknya habis di musim panas ini.

Ia diberitakan akan dilepas oleh Lille dengan mahar sebesar 40 juta pounds.

(The Express)

KOMENTAR