BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

MU Kebobolan Empat Gol, Solskjaer: Pada Bengong Semua Sih! Sebuah kritikan diberikan Ole Gunnar Sol

17-10-2021 13:00 | Serafin Unus Pasi

Manchester United kalah dengan skor 4-2 saat berjumpa Leicester City di pekan ke-8 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo
Manchester United kalah dengan skor 4-2 saat berjumpa Leicester City di pekan ke-8 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah kritikan diberikan Ole Gunnar Solskjaer kepada pemain Manchester United. Ia menilai akar kekalahan timnya melawan Leicester City karena para penggawa Setan Merah tidak konsentrasi di atas lapangan.

Manchester United menelan kekalahan di pertandingan pekan kedelapan EPL. Berhadapan dengan Leicester City, Setan Merah tumbang dengan skor 4-2.

Di laga ini, United kebobolan tiga gol menjelang berakhirnya pertandingan. Padahal United sempat mendominasi di awal babak kedua.

Solskjaer tidak habis pikir melihat permainan para beknya di laga ini. "Saya benar-benar kecewa pada setiap gol yang masuk ke gawang kami," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 5 halaman

Kesalahan Sendiri

Menurut Solskjaer, keempat gol MU itu merupakan buah kesalahan para pemainnya. Jadi ia kecewa melihat penampilan pertahanan MU di laga ini.

"Jika kami kebobolan karena tim lawan bermain lebih baik dari kami, maka saya mungkin bisa menerimanya,"

"Namun hari ini kami memberikan gol pertama mereka. Lalu gol kedua mereka lahir dari bola-bola mati dan kami seharusnya bisa mengantisipasi gol itu dengan lebih baik lagi,"

2 dari 5 halaman

Pada Bengong

Solskjaer mengaku salah satu yang membuatnya kecewa berat karena timnya terlihat bengong terutama di gol ketiga dan gol keempat.

"Kami benar-benar bengong dan kami tidak melakukan blok dengan baik. Bayangkan, gol ketiga mereka lahir 10 detik setelah kami menyamakan keududkan,"

"Situasi seperti itu tidak terjadi. Kami seharusnya bisa mengantisipasi situasi itu, dan kami seharusnya bisa mencegah Jonny [Evans] melepaskan umpan panjang,"

3 dari 5 halaman

Tidak Konsentrasi

Solskjaer menilai para pemain Manchester United benar-benar tidak berkonsentrasi di laga ini.

Ia yakin jika para pemain MU bisa lebih konsen, mereka bisa mengatasi semua gol yang dicetak Leicester di laga itu.

"Gol terakhir mereka lahir dari sepak pojok lagi dan itu sangat mengecewakan. Masalah kami adalah konsentrasi dan fokus, itulah akar masalah dari semua gol kami," keluhnya.

4 dari 5 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan mencoba untuk bangkit di tengah pekan nanti.

Mereka akan berhadapan dengan Atalanta di pertandingan ketiga grup F Liga Champions.

5 dari 5 halaman

Klasemen Premier League

(MUTV)

KOMENTAR