BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU Kalahkan LiverpooL? Kenapa Tidak?

17-01-2020 19:20 | Serafin Unus Pasi

Pemain Manchester United merayakan gol Anthony Martial (c) MUFC Official Pemain Manchester United merayakan gol Anthony Martial (c) MUFC Official

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan pendapatnya jelang duel melawan Liverpool. Solskjaer menilai bahwa timnya punya peluang untuk mengalahkan pemuncak klasemen EPL tersebut.

Manchester United bakal melakoni laga berat di akhir pekan ini. Mereka akan menghadapi pemuncak klasemen EPL, Liverpool di laga ini.

United sendiri kurang diunggulkan pada pertandingan ini. Maklum, dari 22 pertandingan EPL musim ini, tim asal Merseyside itu belum sekalipun tersentuh kekalahan.

Solskjaer mengakui laga ini akan menjadi laga yang sangat berat untuk timnya. "Kami butuh performa yang sangat-sangat bagus untuk bermain di sana [Anfield]," beber Solskjaer kepada Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Track Record Bagus

Solskjaer sendiri menilai bahwa meski timnya tidak diunggulkan, Setan Merah punya peluang untuk bisa menang di Anfield.

Ia menyebut MU punya rekor tandang yang bagus, sehingga mereka bisa mengulangi catatan apik itu saat bermain di markas Liverpool nanti.

"Bulan lalu, kami mengalahkan City, dan kami menang di laga melawan PSG. Kami butuh performa seperti itu lagi untuk menantang tim yang kini menjadi pemuncak liga."

2 dari 3 halaman

Bisa Menang

Solskjaer cukup optimistis timnya bisa mencuri poin di laga ini. Ia menilai bahwa di beberapa pertemuan terakhir, MU menunjukkan bahwa mereka punya segala yang dibutuhkan untuk mengalahkan Liverpool.

"Dua pertemuan terakhir kami di Old Trafford berakhir dengan hasil imbang. Namun perlu diingat bahwa kami sangat nyaris memenangkan kedua pertandingan tersebut."

"Jadi kami bisa mempelajari beberapa pertemuan kami dan itu akan memberikan kami kepercayaan diri. Jika kami bisa memberikan performa terbaik kami, maka kami punya peluang untuk menang di sana." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Pertemuan Sebelumnya

Pertemuan di Anfield ini merupakan pertemuan kedua Manchester United dan Liverpool di musim ini.

Di pertemuan pertama di Old Trafford berakhir dengan skor 1-1, di mana gol Marcus Rashford berhasil disamakan Adam Lallana beberapa menit jelang laga usai.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR