BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU Kalahkan Leicester City Karena Jeda Internasional, Kok Bisa?

16-09-2019 15:40 | Serafin Unus Pasi

Marcus Rashford merayakan golnya ke gawang Leicester City (c) AP Photo Marcus Rashford merayakan golnya ke gawang Leicester City (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah pengakuan diberikan oleh Marcus Rashford. Striker Manchester United itu mengakui bahwa skuat Setan Merah bisa mengalahkan Leicester City berkat bantuan jeda internasional.

Manchester United sukses memutus tren tanpa kemenangan mereka di pekan kelima EPL. Berhadapan dengan Leicester City, Setan Merah berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Pada laga itu, United sempat tampil menekan di 20 menit awal pertandingan. Namun setelah itu, Leicester mulai bangkit dan balik menekan, namun Setan Merah berhasil mengamankan keunggulan mereka itu hingga akhir laga.

Rashford mengakui bahwa laga melawan Leicester City ini merupakan laga yang berat. "Saya rasa manajer dan para staff lebih sulit menyiapkan kami untuk pertandingan ini karena jeda internasional," beber Rashford kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Beri Dampak Positif

Rashford menyebut bahwa jeda internasional membuat para pemain United memiliki waktu untuk memulihkan kepercayaan diri, terutama setelah melalui tiga laga tanpa kemenangan.

"Kami harus menggunakan jeda internasional dengan positif, terutama setelah pertandingan terakhir melawan Southampton. Kami merasa kami seharusnya memenangkan pertandingan itu."

"Untung ada jeda internasional, sehingga kami bisa rehat sejenak dan menjernihkan pikiran kami. Kami fokus untuk pertandingan dengan tim nasional dan kembali dengan pikiran yang segar."

2 dari 3 halaman

Bukan Performa Terbaik

Rashford mengakui bahwa timnya memang tampil kurang meyakinkan saat menumbangkan Leicester City. Namun ia menyebut timnya mulai berbenah untuk menjadi lebih baik.

"Saya rasa kami lebih tenang pada pertandingan tadi. Saya merasa di atas lapangan bahwa kami akan memenangkan pertandingan ini."

"Kami sudah bermain dengan baik sejak awal musim. Hari ini kami tidak bermain dengan terlalu baik namun kami meraih tiga poin. Sepakbola terkadang memiliki momen lucu seperti ini." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan mulai berlaga di Liga Europa pada tengah pekan nanti.

Mereka akan menjamu Astana di Old Trafford pada hari Jumat (20/9) malam nanti.

(MUTV)

Gabungkan Tenis Meja dan Sepakbola, Olahraga ini Bisa Dicoba Saat Lomba 17 Agustus

KOMENTAR