MU Kalah, Luke Shaw: Terkadang Punya Pemain Bagus Saja Tak Cukup

Ari Prayoga | 4 Januari 2022, 05:25
Joao Moutinho mencetak gol dalam laga Manchester United vs Wolverhampton, Selasa (4/1/2022) (c) AP Photo
Joao Moutinho mencetak gol dalam laga Manchester United vs Wolverhampton, Selasa (4/1/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Bek kiri Manchester United, Luke Shaw menyebut bahwa memiliki pemain bagus saja kadang tak cukup untuk bisa memenangi sebuah pertandingan.

Pernyataan itu ia lontarkan setelah Manchester United harus menyerah 0-1 ketika menjamu Wolverhampton di Old Trafford, Selasa (4/1/2021) dini hari WIB.

Dalam laga ini, skor 0-0 bertahan hingga menit ke-82 sampai akhirnya Joao Moutinho muncul menjadi pahlawan kemenangan Wolverhampton lewat gol tunggal yang ia ciptakan.

1 dari 3 halaman

MU Punya Pemain Bagus, tapi...

Seusai laga, Shaw pun mengakui bahwa materi pemain bagus saja tak cukup bagi Manchester United untuk bisa memenangi pertandingan.

"Kami para pemain, kami sudah lama di sini, mungkin malam ini kami kesulitan, saya tidak berpikir kami semua ada di sana bersama," ujar Shaw kepada Sky Sports.

"Kami merasa seperti kami sedang kesulitan, itu berat. Kami tahu kami harus lebih baik,"

“Anda melihat skuad kami, pada pemain yang kami miliki, kami memiliki kualitas yang luar biasa tetapi terkadang kualitas tidak cukup," tukasnya.

2 dari 3 halaman

Penegasan Luke Shaw

Shaw pun merasa bahwa ia dan timnya sudah mengetahui apa yang perlu diperbaiki. Skuad Manchester United menegaskan siap bangkit di laga selanjutnya.

“Kami perlu membawa intensitas, lebih agresif, lebih banyak motivasi. Di dalam ruang ganti, kami tahu apa yang kami inginkan tetapi di luar lapangan kami harus memberikan 100 persen," tutur Shaw.

“Untuk memenangkan pertandingan seperti ini, kami semua harus berkomitmen 100 persen. Ini berat dan mengecewakan,"

"Sekarang kami punya waktu untuk kembali fokus, kami memiliki waktu latihan selam sepekan yang panjang dan mungkin manajer dapat membawa lebih banyak ide untuk apa yang dia inginkan di lapangan."

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR