BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU Kalah, Gosip Perselingkuhan Wilfried Zaha dan Anak David Moyes Diungkit Lagi

20-09-2020 05:53 | Asad Arifin

Wilfried Zaha merayakan golnya ke gawang Manchester United (c) AP Photo Wilfried Zaha merayakan golnya ke gawang Manchester United (c) AP Photo

Bola.net - Patrice Evra mengungkit rumor laga tentang kegagalan Wilfried Zaha di Manchester United. Dia menyebut pemain 27 tahun itu punya hubungan gelap dengan anak David Moyes.

Manchester United membeli Wilfried Zaha pada Januari 2013. Saat itu, Sir Alex Ferguson masih menjabat sebagai manajer. Itu adalah tahun terakhir Ferguson menjadi manajer Setan Merah.

Ferguson membeli Wilfried Zaha dengan keyakinan dia akan menjadi pemain bintang. Namun, yang terjadi sebaliknya. David Moyes yang meneruskan tugasnya di Old Trafford memutuskan untuk tidak memakai jasa Zaha.

Wilfried Zaha segera dikembalikan ke Crystal Palace pada musim 2013/2014. Padahal, dia sempat tampil bagus di sesi pramusim dan mengecap dua laga Premier League dengan jersey United.

1 dari 2 halaman

Perselingkuhan Wilfried Zaha dan Anak David Moyes

Banyak spekulasi terkait tidak dipakainya Wilfried Zaha pada era David Moyes. Salah satunya adalah kabar hubungan gelap Zaha dengan anak Moyes. Rumor ini lama tidak dibahas sebelum Patric Evra kembali mengungkitnya.

"Saya pikir apa yang menghancurkan karirnya di Manchester United adalah ketika dia memiliki perselingkuhan yang entah benar atau tidak benar dengan putri David Moyes," kata Evra kepada Sky Sports.

Evra mengucapkan itu ketika dia menjadi komentator laga United melawan Crystal Palace di pekan kedua Premier League 2020/2021, Sabtu (19/9/2020) malam WIB. United kalah dengan skor 1-3 pada laga di Old Trafford.

"Saya ingat di pramusim dia bermain di setiap laga, tapi ketika berita itu keluaR dia keluar dari permainan dan dia menghilang," sambung pria asal Prancis tersebut.

2 dari 2 halaman

Klarifikasi Sky Sports

Pernyataan Patrice Evra segera menuai kontroversi. Bahkan, Sky Sports melalui pembaca acara, Kelly Cates, dengan cepat mengklarifikasi pernyataan itu. Mereka juga meminta maaf atas ucapan Evra

"Kami meminta maaf dan memahami bahwa itu sepenuhnya salah dan bahwa Wilfried Zaha belum pernah bertemu putrinya," jelasnya .

"Klaim yang dibuat oleh Patrice Evra tidak benar dan kami mohon maaf atas pelanggaran yang ditimbulkan," kata Kelly Cates.

Sumber: Sky Sports via Goal International

KOMENTAR