BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

MU Kalah, Cristiano Ronaldo Kesal dan Langsung Ngeloyor ke Ruang Ganti, Dicegat Solskjaer

17-10-2021 21:55 | Ari Prayoga

Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo (c) AP Photo
Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo (c) AP Photo

Bola.net - Cristiano Ronaldo dikabarkan merasa kesal dan langsung ngeloyor ke ruang ganti sebelum dicegat Ole Gunnar Solskjaer usai Manchester United dipermak Leicester City 2-4, Sabtu (16/10/2021).

Dalam laga ini, United sejatinya sempat unggul lebih dulu berkat gol Mason Greenwood. Namun, Leicester bangkit dan sukses membalikkan skor lewat aksi Youri Tielemans dan Caglar Soyuncu.

Rashford sempat mencetak gol untuk membuat skor imbang 2-2, sebelum Leicester akhirnya sukses memastikan raihan poin penuh lewat gol Jamie Vardy dan Patson Daka.

1 dari 3 halaman

Kekesalan Cristiano Ronaldo

Seperti dilansir jurnalis Manchester Evening News, Tyrone Marshall, Cristiano Ronaldo merasa kesal dengan kekalahan yang diderita timnya di kandang Leicester.

Sesaat setelah peluit panjang dibunyikan wasit, Ronaldo pun langsung berlari menuju lorong King Power Stadium sebelum kemudian Solskjaer menghentikannya dan menunjuk ke arah tribun yang dipenuhi suporter United.

Ronaldo pun terlihat marah meski kemudian ia berbalik arah dan pada akhirnya bertepuk tangan kepada para suporter yang sudah jauh-jauh bertandang dari Manchester.

2 dari 3 halaman

Rekor Manchester United Terhenti

Kekalahan di markas Leicester City ini membuat rekor Manchester United terhenti. Rekor yang dimaksud adalah rentetan tanpa kalah dalam laga tandang di Premier League.

Sebelum kalah di King Power Stadium, terakhir kali Manchester United kalah di laga tandang Premier League adalah pada Januari 2020 lalu.

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Manchester Evening News

KOMENTAR