BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU Incar Burnley Sebagai Laga Pelampiasan

21-01-2020 19:40 | Serafin Unus Pasi

Pemain Manchester United merayakan gol Anthony Martial (c) MUFC Official Pemain Manchester United merayakan gol Anthony Martial (c) MUFC Official

Bola.net - Sebuah tekad diungkapkan Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Manajer asal Norwegia itu ingin timnya melampiaskan kekesalan mereka paska melawan Liverpool saat menghadapi Burnley.

Manchester United meraih sebuah kekalahan menyakitkan di akhir pekan kemarin. Bertandang ke Anfield, Setan Merah harus tumbang di kaki Liverpool dengan skor 2-0.

United tidak punya banyak waktu untuk meratapi kekalahan tersebut. Pada tengah pekan ini mereka akan menghadapi Burnley di pekan ke-24 EPL.

Solskjaer mengakui bahwa laga ini merupakan laga yang tepat untuk melampiaskan kekecewaan mereka paska dikalahkan Liverpool. "Manchester United adalah tim yang selalu ingin meraih kemenangan dan kami kecewa tidak meraih itu di akhir pekan kemarin," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Penampilan Apik

Solskjaer tidak terlalu kecewa meski timnya tumbang di markas Liverpool. Ia menilai timnya sudah memberikan perlawnaan yang sangat baik kepada tim terbaik di EPL saat ini.

"Kami mengunjungi sebuah stadion yang sulit, dan kami berhasil mengimbangi mereka hingga detik terakhir, di mana kami terlihat mampu menciptakan sesuatu di laga itu."

"Saya bangga karena tim ini tidak mengenal kata menyerah. Kami bertahan di sana, namun kami bermain dengan baik. Saya rasa kami bisa belajar dari laga itu dan kami sudah semakin dekat menjadi tim yang kami inginkan."

2 dari 3 halaman

Tampil Maksimal

Solskjaer menyebut bahwa MU harus tampil maksimal saat menghadapi Burnley. Ia percaya jika mereka ingin melampiaskan kekesalan mereka kalah dari Liverpool, maka ini laga yang tepat untuk mereka.

"Kami bermain dengan baik saat bermain di markas mereka [Burnley], di mana kami harus bertahan dengan baik. Kami berhasil bertahan dengan baik dan kami meraih clean sheet, dan kami bermain dengan baik meski kami tampil dua hari paska laga melawan Newcastle."

"Kami membuat sejumlah perubahan dan kami mungkin akan melakukan sejumlah perubahan di laga ini. Kami akan bermain di markas kami dan kami kami bermain dengan baik di kandang sehingga kami akan melanjutkan tren positif itu." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Padat

Manchester United akan menjalani jadwal yang cukup padat minggu ini.

Paska menghadapi Burnley, mereka harus mempersiapkan diri di pertandingan babak ke empat FA Cup.

(MUTV)

KOMENTAR

Terkuak, Kelemahan Dasar Pemain Sepak Bola Indonesia