BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU Harus Rogok Kocek Cukup Dalam untuk Issa Diop

25-06-2019 20:20 | Serafin Unus Pasi

Issa Diop (c) AFP Issa Diop (c) AFP

Bola.net - Ada secercah harapan bagi Manchester United untuk merekrut Issa Diop dari West Ham United. Setan Merah diberitakan harus menggelontorkan uang dalam jumlah cukup besar untuk mendapatkan jasa sang bek.

Sudah menjadi rahasia umum jika United tengah berburu bek tengah baru. Solskjaer ingin membenahi bobroknya pertahanan Setan Merah yang musim lalu menyebabkan gawang mereka bobol sebanyak 54 kali dalam satu musim.

Salah satu nama yang diberitakan akan diboyong United ke Old Trafford adalah Issa Diop. Bek West Ham ini dinilai merupakan pemain dengan potensi yang besar usai tampil kokoh di jantung pertahanan The Hammers musim lalu.

Namun sempat beredar kabar bahwa niatan United untuk memboyong Diop menemui kegagalan. West Ham diberitakan tidak tertarik menjual sang bek di musim panas nanti.

Namun laporan France Football mengklaim bahwa West Ham sejatinya masih membuka pintu untuk menjual Diop di musim panas nanti. Namun United harus siap mengeluarkan uang yang cukup besar untuk sang bek.

Diop tercatat masih terikat kontrak di kota London hingga tahun 2023 mendatang. Untuk itu West Ham merasa wajar jika mereka menuntut harga yang cukup tinggi untuk sang bek.

Diop diberitakan siap dijual oleh West Ham jika United bersedia membayar 75 juta pounds untuk sang bek.

Bagaimana pandangan United terhadap tuntutan West Ham itu? Baca selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Mundur Perlahan

Menurut laporan tersebut, United kemungkinan besar tidak akan menuruti permintaan West Ham tersebut.

Mereka menilai 75 juta pounds terlalu mahal untuk pemain yang baru satu musim bermain di Premier League. Dengan uang sebesar itu, mereka lebih memilih untuk mendatangkan bek yang sudah berpengalaman.

United diyakini hanya perlu menambah 10 juta pounds untuk mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City. Untuk itu mereka bakal mundur perlahan jika West Ham bersikukuh memasang harga sang pemain di angka segitu.

Kemenangan Dramatis Dovizioso atas Marquez di MotoGP Austria

KOMENTAR