BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

MU Hanya Menang Tipis Lawan Tim Championsip, Tuanzebe: Yang Penting Lolos!

11-01-2021 15:45 | Serafin Unus Pasi

Pemain Manchester United merayakan gol Rashford ke gawang Wolves, Rabu (30/12/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo
Pemain Manchester United merayakan gol Rashford ke gawang Wolves, Rabu (30/12/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Bek Manchester United, Axel Tuanzebe mengomentari kemenangan timnya kontrak Watford di akhir pekan ini. Ia mengakui timnya tidak tampil optimal di laga itu, namun ia bersyukur timnya lolos.

Di akhir pekan kemarin, Manchester United menjamu Watford di Old Trafford. Kedua tim ini bertarung untuk memperebutkan satu tiket ke babak keempat FA Cup musim ini.

Di laga itu, United memang terlihat kesulitan menaklukkan sang tamu. Namun pada akhirnya MU berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Tuanzebe menyebut bahwa timnya mensyukuri kemenangan tersebut. "Yang terpenting bagi kami adalah kami lolos ke babak berikutnya," ujar Tuanzebe kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Banyak Faktor

Tuanzebe menyadari bahwa timnya tidak bermain dengan optimal saat menghadapi Watford.

Namun ia menyebut bahwa ada beberapa faktor yang menyebabkan Setan Merah tidak bisa tampil optimal di laga tersebut.

"Terkadang kami memang bermain dengan buruk, namun hari ini ada banyak pergantian di tim ini. Sangat sulit bagi kami untuk menemukan ritme dan juga pola permainan, namun pada akhirnya kami melakukan tugas kami dengan baik."

2 dari 3 halaman

Lawan Tangguh

Lebih lanjut, Tuanzebe juga memberikan pujian kepada Watford. Ia menilai The Hornets datang ke Old Trafford dengan daya juang yang tinggi sehingga mereka cukup merepotkan Setan Merah.

"Kami sangat menghormati Watford. Sebelum pertandingan, kami sudah tahu bahwa mereka adalah tim yang tangguh dengan semangat yang tinggi."

"Meskipun mereka merotasi tim mereka, kami tahu bahwa mereka tim pekerja keras. Jadi kami tahu bahwa kami harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali bermain di tengah pekan ini.

Setan Merah akan berhadapan dengan Burnley di partai tunda pekan pertama Premier League.

(MUTV)

KOMENTAR