BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU Gagal Comeback Lawan Sheffield, Kenapa?

28-01-2021 10:20 | Aga Deta

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United menelan kekalahan saat menghadapi Sheffield United dalam ajang Premier League. Setan Merah takluk setelah gagal membalikkan keadaan dalam pertandingan tersebut.

Setan Merah menjamu Sheffield dalam lanjutan Premier League, Kamis (28/1) dini hari WIB. Laga di Old Trafford itu dimenangkan tim tamu dengan skor tipis 2-1.

MU tertinggal lebih dulu lewat gol Kean Bryan pada menit ke-23. The Red Devils akhirnya bisa menyamakan kedudukan di menit ke-64 berkat sundulan Harry Maguire.

The Blades bisa kembali unggul 2-1 lewat gol Oliver Burke. Pemain Skotlandia itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-74.

Akan tetapi, United gagal mencetak gol lagi. Setan Merah akhirnya kalah dan gagal merebut puncak klasemen Premier League.

1 dari 2 halaman

MU Gagal Comeback

Manchester United biasanya punya catatan bagus untuk bangkit dari situasi tertinggal. Terbaru, mereka melakukannya saat mengalahkan Liverpool di Piala FA.

Namun, aksi comeback Setan Merah tidak berlanjut kala menjamu Sheffield. Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa timnya tidak menciptakan banyak peluang sehingga gagal membalikkan keadaan.

“Itu tidak terjadi. Kami merasa momentumnya sedang berjalan saat kami mendominasi penguasaan bola, mendominasi penguasaan bola tetapi tidak dapat menciptakan peluang yang cukup besar," kata Solskjaer di situs resmi klub.

"Jika Anda tidak bisa melakukannya ketika Anda bermain melawan tim di Premier League, Anda bisa dihukum dan itu adalah gol yang ceroboh, kebobolan gol yang sangat ceroboh."

2 dari 2 halaman

Kebobolan Gol Buruk

Solskjaer juga sangat menyesalkan kenapa timnya bisa kebobolan gol-gol mudah.

"Kami kebobolan gol kedua yang sangat buruk. Sangat ceroboh. Kami kehilangan bola dengan mudah. Kami kembali ke posisi semula tapi kemudian kami berhenti untuk mengejar bola," lanjutnya.

"Tiga atau empat keputusan di sana sama sekali di luar karakter. Itu mungkin tergantung pada musimnya juga."

Sumber: Manchester United

KOMENTAR