BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU Ditahan Imbang Southampton, Michael Obafemi Mendadak jadi Idola Fans Chelsea

14-07-2020 11:34 | Afdholud Dzikry

Selebrasi Michael Obafemi usai bobol gawang Manchester United di menit ke-96, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo Selebrasi Michael Obafemi usai bobol gawang Manchester United di menit ke-96, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United gagal memanfaatkan kesempatan naik ke posisi tiga klasemen Premier League setelah bermain imbang melawan Southampton. Bermain di Old Trafford, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB, Setan Merah hanya bermain imbang 2-2.

Di pertandingan tersebut Manchester United sempat dikejutkan lewat gol Stuart Armstrong ketika pertandingan baru berjalan 12 menit. Namun The Red Devils berbalik unggul lewat dua gol yang berdekatan dari Marcus Rashford dan Anthony Martial dalam tempo tiga menit.

Pertandingan seakan bakal berakhir dengan kemenangan Manchester United karena skor 2-1 itu tak berubah. Namun memasuki menit keenam injury time, Michael Obafemi yang baru masuk menit ke-86 membuyarkan kemenangan itu.

Dalam situasi tendangan sudut, James Ward-Prowse mampu mengirim umpan yang menemui kepala dari Jan Bednarek. Bola yang mengarah ke tiang jauh justru jatuh ke kaki Obafemi yang sejatinya mendapatkan pengawalan ketat dari Victor Lindelof. Skor 2-2 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Hasil imbang ini pun tak mengubah posisi Manchester United di papan klasemen Premier League. Setan Merah tertahan di posisi kelima dengan 59 poin, sama dengan Leicester City di posisi keempat, dan tertinggal satu poin dari Chelsea yang ada di posisi ketiga.

Nah, hasil imbang 2-2 ini ternyata mendapatkan banyak reaksi dari fans Chelsea, yang sejatinya di awal laga posisi tim idola mereka terancam. Michael Obafemi pun mendadak menjadi idola fans The Blues. Seperti apa? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 11 halaman

1. Michael Obafemi Transfer Idaman Fans Chelsea

2 dari 11 halaman

2. Ada Agen Chelsea di Tim Lawan

3 dari 11 halaman

3. Terima Kasih, Obafemi

4 dari 11 halaman

4. Gol Injury Time yang Bikin Fans Chelsea Menangis, Menangis Bahagia

5 dari 11 halaman

5. Semua Fans Chelsea Mencintaimu, Obafemi

6 dari 11 halaman

6. Fans Chelsea Memaafkan Southampton

7 dari 11 halaman

7. Masih Tentang Terima Kasih

8 dari 11 halaman

8. Southampton Layak Dipuji, Obafemi Sosok Luar Biasa

9 dari 11 halaman

9. Mendadak jadi Legenda

10 dari 11 halaman

10. Teriakan Terkeras Musim Ini

11 dari 11 halaman

11. Fans Chelsea Sudah Memaafkan

KOMENTAR