BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

MU Ditahan Imbang Brentford, Solskajer Soroti Satu Hal Ini

29-07-2021 16:00 | Serafin Unus Pasi

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) MUFC Official
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) MUFC Official

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskajer memberikan analisisnya terkait hasil imbang melawan Brentford dini hari tadi. Ia mengakui performa pemain MU itu tidak maksimal terutama di babak kedua.

Dini hari tadi, Manchester United menjamu Brentford di Old Trafford. Pertandingan ini merupakan pertandingan uji coba ketiga Setan Merah di musim panas ini.

United kembali gagal meraih kemenangan di laga uji coba ini. Mereka ditahan imbang oleh tim promosi itu dengan skor 2-2.

Solskajer menilai penampilan timnya sebenarnya cukup apik di laga ini. "Saya menikmati permainan kami, terutama di babak pertama," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Permainan Dinamis

Menurut Solskajer, lini serang MU begitu hidup di babak pertama. Sehingga mereka benar-benar jadi ancaman bagi Brentford.

"Saya rasa kami memainkan banyak kombinasi yang bagus saat menyerang. Mereka [Brentford] bertahan dengan baik di kotak penalti, namun saya rasa permainan kami sungguh luar biasa,"

"Mereka juga mencetak gol yang sangat bagus, namun mereka tidak punya banyak peluang di laga tadi. Jadi saya puas dengan penampilan kami di babak pertama,"

2 dari 3 halaman

Lengah Sendiri

Solskajer menilai bahwa timnya seharusnya bisa menang di babak kedua. Namun ia menilai timnya agak lengah sehingga mereka kebobolan.

"Di babak kedua permainan kami bisa dibilang cukup berantakan daripada di babak pertama,"

"Situasi ini normal karena kami melakukan banyak pergantian di babak kedua. Namun saya rasa kami sudah menunjukkan kemajuan yang bagus, saya bisa merasakan itu," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan menggelar satu uji coba lagi di akhir pekan nanti.

Setan Merah akan berhadapan dengan Preston North End.

(MUTV)

KOMENTAR