BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

MU Disarankan Rekrut 3 Pemain Baru, Salah Satunya Harry Kane

16-06-2021 11:45 | Aga Deta

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo

Bola.net - Mantan bek Manchester United Wes Brown menyarankan Ole Gunnar Solskjaer untuk memboyong tiga pemain baru ke Old Trafford pada musim panas ini. Salah satu pemain yang direkomendasikan Brown adalah Harry Kane.

Manchester United gagal merengkuh trofi pada musim 2020-2021. Setan Merah hanya mampu menjadi runner up dalam ajang Premier League dan Liga Europa.

Di FA Cup, langkah MU terhenti pada babak perempat final usai ditumbangkan Leicester City. Mereka juga tidak mampu berbuat banyak di pentas Carabao Cup.

Setelah menutup musim tanpa trofi, Solskjaer ingin meningkatkan kekuatan Man United. Mereka berencana mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2021.

1 dari 2 halaman

Rekrut Kane

Brown menginginkan Setan Merah untuk merekrut Kane. Meski harganya sangat mahal, Kane diyakininya bisa meningkatkan lini serang MU.

“Saya akan senang melihat Harry Kane di Manchester United. Saya pikir cukup jelas ada klub yang akan mengontraknya musim panas ini,” kata Brown kepada Ladbrokes.

“Dia akan menghabiskan banyak uang, dan saya ingin melihatnya di Manchester United. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi dengan dia; mungkin ada tiga atau empat klub yang mampu membelinya, dan United jelas salah satunya.

“Saya pikir Harry telah mencapai tahap dalam karirnya sekarang di mana dia benar-benar ingin mulai memenangkan banyak hal. Dia tahu betapa bagusnya dia dan dia hanya ingin bermain di tim kelas atas."

2 dari 2 halaman

Perkuat Lini Tengah dan Lini Belakang

Brown juga berharap Manchester United mendatangkan mitra bek tengah baru untuk Harry Maguire musim panas ini. MU juga perlu penguatan di lini tengah.

“Saya benar-benar melihat peningkatan di Manchester United dalam 12 bulan terakhir atau lebih,” lanjutnya.

“Pada harinya, mereka bisa mengalahkan tim mana pun di dunia. Saya hanya berpikir mereka kesulitan untuk tampil bagus di pertandingan di mana Anda mengharapkan mereka menang.

“Terkadang saya pikir kami bersalah karena sedikit kekurangan di lini tengah dan lini belakang telah banyak berubah sepanjang musim. Biasanya Anda memiliki dua bek tengah dan Anda membangun dari sana."

Sumber: Metro

KOMENTAR