BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

MU Disarankan Kejar Gelandang West Ham dan Bek Leicester City Ini

13-03-2021 09:47 | Aga Deta

Skuat Manchester United merayakan gol Amad Diallo ke gawang AC Milan (c) AP Photo Skuat Manchester United merayakan gol Amad Diallo ke gawang AC Milan (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah saran diberikan Owen Hargreaves kepada Manchester United. Ia ingin Setan Merah mengejar tanda tangan Declan Rice dan Wesley Fofana di musim panas nanti.

Rice bergabung dengan West Ham pada 2014 dari Chelsea. Ia kemudian menjadi gelandang yang cukup konsisten untuk The Hammers sejak melakukan debutnya pada 2017.

Rice telah membuat 140 penampilan untuk West Ham. Dalam beberapa tahun terakhir, Rice juga telah menjadi pemain reguler untuk timnas Inggris.

Pemain berusia 22 tahun itu melakukan debutnya melawan Republik Ceko pada Maret 2019. Sekarang dia telah memperkuat The Three Lions sebanyak 13 kali.

Penampilannya untuk West Ham dan Inggris membuat Rice diminati sejumlah klub Premier League. Dia telah dikaitkan dengan klub-klub seperti Chelsea dan Manchester United.

1 dari 2 halaman

Kejar Declan Rice

Hargreaves meyakini Rice akan menjadi tambahan yang sangat bagus untuk skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer menyusul penampilan impresifnya untuk West Ham.

“Dia memiliki potensi untuk menjadi pemain yang jauh lebih baik. Saya pikir dia bermain di dalam dirinya sendiri di West Ham," kata Hargreaves kepada Premier League Productions.

“Orang tidak menyadari betapa besarnya dia. Dia tingginya 1,85 meter, jadi dia terlihat seperti bek tengah tetapi sebenarnya dia sangat bagus secara teknis.

“Saya bukan penggemar berat pemain yang hanya bermain di sana dan mendistibusikan bola, Anda harus menghentikan pemain juga.

“Declan Rice tidak harus mendikte permainan untuk Manchester United, dia bisa memberikan umpan kepada para pemain yang bisa membuat perbedaan dan menjadi bagus saat bertahan."

2 dari 2 halaman

Rekrut Wesley Fofana

Hargreaves juga menyarankan Setan Merah untuk merekrut bek Leicester City Wesley Fofana. Pemain berusia 20 tahun itu bergabung dengan The Foxes pada musim panas lalu dengan harga sekitar 36 juta pounds dari Saint-Ettiene.

“Saya ingin melihat Manchester United mendapatkan Fofana," lanjutnya.

"Dia seorang Ferrari, sejujurnya. Saya akan mengeluarkan apa pun yang ada di bank untuk mendapatkannya. Dia pemain yang luar biasa."

Sumber: Metro

KOMENTAR