BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU Diramalkan Akan Sukses Besar di Bursa Transfer, Mengapa?

20-05-2019 21:40 | Serafin Unus Pasi

Jersey Kandang Manchester United 2018/2019 (c) AP Photo Jersey Kandang Manchester United 2018/2019 (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah pernyataan menarik diungkapkan Federico Pastorello. Agen Romelu Lukaku itu percaya bahwa Manchester United akan sukses besar di bursa transfer musim panas nanti.

Manchester United sendiri memang diperkirakan akan melakukan cuci gudang di musim panas nanti. Mereka dikabarkan ingin mendatangkan pemain-pemain top ke Old Trafford agar mereka bisa menyaingi Liverpool dan Manchester City musim depan.

Namun sejumlah pihak menilai United bakal kesulitan untuk mendapatkan pemain-pemain dengan kriteria tersebut. Pasalnya mereka dipastikan absen di Liga Champions musim depan, sehingga nilai tawar mereka di mata para pemain terbaik dunia menjadi berkurang.

Meski situasinya kurang baik, namun Pastorello percaya akan ada banyak pemain top yang merapat ke MU musim depan. "Saya rasa Manchester United akan menuai banyak kesuksesan dalam belanja pemain di musim panas nanti," buka Pastorello kepada Sky Sports.

Baca analisis lengkap agen Lukaku itu di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Modal Nama Besar

Pastorello percaya meski United tidak bermain di Liga Champions musim depan, mereka tetap menarik di mata pemain-pemain terbaik dunia.

Pastorello menilai United sudah memiliki reputasi dan nama besar yang bagus sehingga sangat sulit bagi tim-tim papan atas dunia mengabaikan tawaran mereka.

"Saya yakin Woodward memiliki banyak pekerjaan di musim panas nanti, namun saya yakin mereka bisa meyakinkan pemain-pemain terbaik di dunia untuk datang karena mereka punya nama besar yang luar biasa, dan salah satu yang terbaik di dunia."

2 dari 2 halaman

Dana Melimpah

Menurut laporan yang beredar di Inggris, Manchester United punya senjata rahasia untuk mendatangkan para pemain top tersebut. Mereka dikabarkan memiliki dana transfer yang melimpah untuk dibelanjakan.

Ed Woodward baru-baru ini mengonfirmasi bahwa keuangan Manchester United cukup bagus musim lalu. Alhasil mereka punya banyak uang untuk diinvestasikan menjadi pemain top.

Woodward pada saat itu tidak menyebut nominalnya. Namun United diyakini punya sekitar 250 juta pounds untuk dibelanjakan di musim panas nanti.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR