BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU Diprediksi Bekuk Southampton dan Naik ke Peringkat Tiga EPL

13-07-2020 21:00 | Serafin Unus Pasi

Manchester United ketika berjumpa Bournemouth di pekan ke-33 Premier League 2019/2020, Sabtu (4/7/2020) malam WIB (c) AP Photo Manchester United ketika berjumpa Bournemouth di pekan ke-33 Premier League 2019/2020, Sabtu (4/7/2020) malam WIB (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah prediksi dibuat Charlie Nicholas untuk pertandingan Manchester United vs Southampton. Ia menilai Setan Merah akan mengalahkan sang tamu dan naik ke peringkat tiga EPL musim ini.

Dini hari nanti, Manchester United akan memainkan pertandingan pekan ke-35 EPL. Mereka akan menjamu salah satu tim kuda hitam, Southampton di Old Trafford.

Laga ini merupakan sebuah pertaruhan besar bagi MU. Jika mereka berhasil menang, maka mereka otomatis naik ke peringkat tiga klasemen sementara EPL setelah Leicester City dan Chelsea terpeleset kemarin.

Nicholas percaya bahwa MU tidak akan kesulitan untuk meraih hal tersebut dini hari tadi. "Tim raksasa seperti Man United harus berada di empat besar dan sepertinya mereka akan mengamankan posisi tersebut," ujar Nicholas kepada Sky Sports.

Baca prediksi mantan pemain Arsenal itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Terus Fokus Menang

Nicholas mengakui bahwa peluang Manchester United untuk finish di empat besar musim ini tergolong sangat besar.

Untuk itu ia menyarankan Setan Merah tetap fokus di sisa empat pertandingan terakhir dan mereka akan mendapatkan satu tiket ke UCL.

"Mereka [United] tidak mempedulikan dua tim teratas saat ini. Mereka hanya perlu terus memenangkan sisa pertandingan dan empat besar akan menjadi milik mereka."

2 dari 3 halaman

Bakal Menang

Nicholas juga menyebut bahwa Southampton tidak bisa diremehkan karena performa mereka yang tengah apik belakangan ini.

Namun ia meyakini United tidak akan kesulitan untuk menumpas sang lawan di laga tersebut.

"Saya percaya United akan memenangkan pertandingan ini [vs Southampton] dan naik ke empat besar. Saya memprediksi laga ini berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan United." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Padat

Manchester United memang ditunggu jadwal padat setelah pertandingan kontra Southampton.

Mereka akan menghadapi Crystal Palace di tengah pekan sebelum menantang Chelsea di semifinal FA Cup di akhir pekan nanti.

(Sky Sports)

KOMENTAR