BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU Diprediksi Bakal Takluk dari West Ham, Ini Skornya

05-12-2020 18:40 | Aga Deta

Premier League, West Ham vs Manchester United (c) Bola.net Premier League, West Ham vs Manchester United (c) Bola.net

Bola.net - Mantan penyerang Manchester United, Michael Owen memberi prediksi mengenai laga West Ham vs Manchester United dini hari nanti. Ia menilai tuan rumah bakal menenangkan pertandingan ini dengan skor 2-1.

Setan Merah akan berkunjung ke markas West Ham dalam lanjutan Premier League, Minggu (6/12/2020) dinihari WIB. Namun, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu membawa modal kurang bagus saat bertandang ke markas The Hammers.

United menelan kekalahan 1-2 dari PSG dalam ajang Liga Champions pada pertengahan pekan ini. Gol dari Neymar dan Marquinhos membuat MU harus menunda kelolosan mereka ke babak 16 besar.

Meski begitu, pencapaian United di ajang Premier League bisa dibilang cukup bagus. Mereka meraih tiga kemenangan beruntun atas Southampton, West Brom dan Everton.

Sementara itu, The Hammers unggul satu poin dari United yang berada di urutan kesembilan. Tim asuhan David Moyes itu juga meraih tiga kemenangan beruntun di Premier League.

1 dari 2 halaman

MU Takluk

West Ham hanya kalah sekali dari lima pertandingan kandang di Premier League. Karena itu, Owen mendukung The Hammers untuk mengamankan kemenangan 2-1 melawan Setan Merah di Stadion London.

"Sama seperti minggu-minggu sebelumnya, sangat sulit untuk memprediksi bagaimana penampilan Manchester United," kata Owen kepada BetVictor.

"Lawan mereka, West Ham, performa tim yang layak dan sedang naik daun sekarang. Mereka memiliki beberapa pemain berkualitas, dan penampilan kandang terakhir mereka sangat bagus.

"Saya pikir ini akan menjadi laga yang sulit lagi bagi tim tamu dan saya bisa melihat West Ham mengambil satu poin paling tidak."

2 dari 2 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Sportskeeda

KOMENTAR