BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU Diklaim Tidak Berkembang, Solskjaer: Klopp Saja Butuh Empat Tahun!

24-01-2020 19:20 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan tanggapan terkait minimnya progress di skuat Manchester United saat ini. Ia menilai bahwa MU tengah mengerjakan proyek jangka panjang sehingga fans harus bersabar.

Solskjaer dan skuat MU belakangan ini kembali panen kritikan. Hal ini tidak terlepas dari sejumlah hasil buruk yang diterima skuat Setan Merah belakangan ini.

Salah satu tuduhan fans mengenai minimnya progres MU karena klub yang terlalu pelit. Mereka menilai manajemen MU enggan keluar uang banyak untuk mendatangkan pemain berkualitas ke tim mereka.

Solskjaer menegaskan bahwa timnya memang sejak awal sudah berkomitmen untuk tidak asal hambur-hambur uang. "Bagi saya, kami memiliki cara tersendiri untuk mengatasi sesuatu," ujar Solskjaer kepada Manchester Evening News.

Baca penjelasan lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Butuh Waktu

Solskjaer menyebut bahwa fans MU harus sedikit bersabar dengan proyek yang tengah ia kerjakan. Ia menyebut bahwa timnya tengah mencoba untuk meniru apa yang dilakukan Jurgen Klopp di Liverpool.

"Anda bisa lihat beberapa tim lain yang tengah tampil baik saat ini. Jurgen [Klopp] butuh empat tahun untuk membangun timnya, dan lihat, mereka bermain dengan sangat baik saat ini."

"Kami tidak bisa memperbaiki semuanya dengan cepat. Anda tidak bisa mendatangkan delapan sampai 10 pemain dalam satu bursa transfer. Kami sudah melakukan satu bursa transfer yang baik, dan kami tengah mencoba melakukan sesuatu saat ini."

2 dari 3 halaman

Tengah Upayakan

Solskjaer menyadari bahwa banyak fans menuntut timnya untuk segera mendatangkan pemain baru di bursa transfer ini.

Ia menyebut bahwa timnya saat ini tengah bekerja keras untuk mendatangkan pemain yang tepat ke Old Trafford.

"Tim kami saat ini tengah kelelahan, namun setelah jeda, beberapa pemain kami akan pulih sehingga kondisi kami menjadi lebih baik. Sementara saat ini kami tengah mencoba menuntaskan satu atau dua transfer, dan mari kita lihat apakah klub bisa menuntaskannya." ujar sang manajer.

3 dari 3 halaman

Dua Transfer

Menurut gosip yang beredar, Manchester United akan mendatangkan dua pemain baru ke Old Trafford di bulan Januari ini.

Mereka mengincar jasa gelandang baru dan striker baru, di mana nama Bruno Fernandes dan Edinson Cavani menjadi buruan utama Setan Merah saat ini.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR

Lompatan Spektakuler Ronaldo, Penyelamat Juventus