MU Diklaim Membuat Kesalahan Dalam Transfer Martial

Bola.net | 2 September 2015, 17:17
Anthony Martial. (c) MUFC
Anthony Martial. (c) MUFC
- Julien Laurens meyakini bahwa Manchester United telah membuat sebuah kesalahan karena menghamburkan uang terlalu banyak untuk membeli Anthony Martial.

Setelah gagal mendapatkan Pedro Rodriguez, Setan Merah tiba-tiba dikabarkan mengincar striker muda berusia 19 tahun milik AS Monaco. Yang menghebohkan adalah, United rela keluar uang dalam jumlah sangat besar untuk membelinya.

Martial pun akhirnya resmi menjadi milik United di hari terakhir bursa transfer di Inggris (01/09). Ia dibeli dengan bandrol mencapai 36 juta Pounds plus berbagai bonus. Jika bonus-bonus itu cair, maka nilai transfernya akan menggelembung mencapai 58 juta Pounds.

Nominal transfer yang sedemikian besar untuk pemain semuda itu membuat banyak orang geleng-geleng kepala, termasuk Laurens. "Ia tentu tak bernilai semahal itu. Dan sebenarnya angka di Prancis berbeda dengan apa yang diungkapkan oleh United pada orang-orang di Inggris. Bagi kami nominal transfernya bisa mencapai 80 juta Euro plus berbagai bonus. Itu jumlah uang yang sangat banyak sekali bagi seorang pemain berusia 19 tahun. Nominal itu terlalu besar," seru Laurens pada BT Sports.

"Kita semua tahu ia tak bernilai semahal itu. Tapi mungkin saja dalam dua atau bertahun-tahun mendatang nilai akan semahal itu. Itulah sebabnya ia adalah pemain yang memiliki masa depan cerah dan bukan untuk saat ini, walaupun United membutuhkan kehadiran seorang penyerang saat ini. Itulah sebabnya mengapa susah sekali untuk mengerti atau memahami transfer itu," terangnya. [initial]

 (bts/dim)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR