BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

MU Diimbangi Everton, Cristiano Ronaldo Ngedumel dan Sempat Ogah Berikan Jersey ke Townsend

05-10-2021 02:30 | Ari Prayoga

Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dalam laga lanjutan Premier League kontra Everton hari Sabtu (3/10/2021). (c) AP Photo
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dalam laga lanjutan Premier League kontra Everton hari Sabtu (3/10/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Bintang Everton, Andros Townsend mengungkapkan kisah menarik soal Cristiano Ronaldo kala timnya bertandang ke markas Manchester United, Old Trafford, Sabtu (2/10/2021) kemarin.

Dalam laga ini, Ole Gunnar Solskjaer membuat kejutan dengan tak memasang Ronaldo dalam starting eleven pilihannya. Solskjaer lebih memilih Anthony Martial di lini depan.

Martial pun sempat membawa United memimpin sebelum akhirnya disamakan Townsend. Ronaldo sendiri baru dimainkan sejak pertengahan babak kedua.

1 dari 3 halaman

Pengakuan Andros Townsend

Townsend menjadi sorotan dalam laga ini. Selain merayakan golnya dengan gaya khas Ronaldo, pemain 30 tahun itu terlihat berusaha merayu CR7 agar mau memberikan jerseynya seusai peluit panjang berbunyi.

Rupanya, kini Townsend mengakui bahwa salah satu tujuan utamanya ketika mendapat kesempatan untuk berhadapan langsung dengan Ronaldo adalah meminta jersey dari pemain asal Portugal tersebut.

"Saya membuat tujuan saya bahwa saya tidak meninggalkan Old Trafford tanpa kaus Cristiano Ronaldo, Anda lihat setelah peluit akhir, saya langsung berlari ke arahnya," ungkap Townsend kepada talkSPORT.

2 dari 3 halaman

Keluhan Cristiano Ronaldo

Lebih lanjut, Townsend pun menyebut bahwa Ronaldo sempat terlihat marah-marah dan menolak untuk memberikan jerseynya kepada Townsend, meski pada akhirnya dikasih di ruang ganti.

"Saya tidak tahu apa yang dia gumamkan tapi itu bukan bahasa Inggris. Dia bergumam dalam bahasa Portugis dan saya memintanya tiga atau empat kali untuk jerseynya dan akhirnya dia menyerah dan berkata dia akan memberikannya kepada saya di dalam," tutur Townsend.

"Saya harus menunggu di dalam ruang ganti dan untungnya kit man bisa menyortirnya untuk saya. Baju itu akan saya simpan bersama saya." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: talkSPORT

KOMENTAR