BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU Digosipkan Bakal Belanja Besar, Apa Kata Solskjaer?

10-01-2020 19:40 | Serafin Unus Pasi

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (c) AP Photo

Bola.net - Ole Gunnar Solskjaer mengomentari sejumlah rumor transfer yang melibatkan timnya. Solskjaer menyebut bahwa ia enggan membeberkan rencana transfernya di bulan Januari ini.

Seperti yang sudah diketahui, Skuat Manchester United saat ini tengah mengalami situasi cedera yang cukup parah. Dua sektor mereka, gelandang tengah dan bek tengah tengah mengalami krisis pemain akibat cedera.

Akibat situasi tersebut, United kembali digosipkan akan melakukan perekrutan besar-besaran di bulan Januari ini. Sejumlah nama dirumorkan akan merapat ke Old Trafford dalam waktu dekat.

Menanggapi rumor tersebut, begini klarifikasi Solskjaer. "Saat ini kita berbicara mengenai sebuah spekulasi," beber Solskjaer kepada Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Bisa Berkomentar

Ketika Solskjaer didesak mengenai kebenaran rumor tersebut, Solskjaer memilih untuk bungkam.

Menurutnya, tidak etis untuk membicarakan pemain yang bukan menjadi pemainnya saat ini.

"Saya rasa sejumlah spekulasi itu tidak relevan karena para pemain yang kalian [media] sebutkan saat ini bermain di klub lain sehingga saya tidak bisa bicara apapun mengenai hal itu."

2 dari 3 halaman

Minim Aktifitas

Pada kesempatan ini, Solskjaer juga mengomentari mengenai aktivitas transfer timnya di bulan Januari ini.

Ia mengakui bahwa MU kemungkinan tidak akan banyak bergerak dalam membeli atau menjual pemain di bursa transfer kali ini.

"Saya tidak bisa bilang iya atau tidak mengenai apakah ada pemain kami yang akan pergi di bursa transfer kali ini. Namun saya rasa tidak akan banyak pemain yang masuk atau keluar di bulan ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Performa Anjlok

Manchester United sendiri sudah didesak banyak pihak untuk segera mendatangkan pemain baru.

Mereka menilai performa MU tengah anjlok dan mereka butuh tambahan tenaga untuk segera meningkatkan performa mereka.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR