BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU di Puncak, Solskjaer Tak Mau Pikirkan Gelar Juara

21-01-2021 10:19 | Aga Deta

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Kemenangan atas Fulham membuat Manchester United kembali ke puncak klasemen sementara Premier League. Meski begitu, pelatih Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer enggan berbicara tentang peluang meraih gelar juara.

Puncak klasemen sempat direbut Manchester City setelah menang 2-0 atas Aston Villa. Namun, posisi tersebut sekarang sudah diduduki kembali oleh Setan Merah setelah mengalahkan Fulham dengan skor 2-1.

Setan Merah menantang Fulham di Craven Cottage, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB. Tuan rumah mampu unggul lebih dulu melalui Ademola Lookman di menit ke-5.

MU bisa menyamakan kedudukan lewat Edinson Cavani pada menit ke-21. Tim tamu akhirnya berhasil membalikkan keadaan berkat Paul Pogba di menit ke-65.

Kemenangan ini membuat MU berada di puncak klasemen Premier League dengan 40 poin dari 19 laga. Fulham ada di urutan 18 dengan 12 poin dari 18 laga.

1 dari 2 halaman

Tak Mau Pikirkan Gelar

Meski Setan Merah berada di puncak klasemen pada pertengahan musim, Solskjaer tidak mau memikirkan tentang gelar.

“Ini akan selalu dibicarakan saat kami setengah jalan dan berada di puncak liga, tetapi kami tidak benar-benar memikirkan hal ini," kata Solskjaer di situs resmi klub.

"Kami baru saja menjalani satu pertandingan pada satu waktu dan menjaga semua orang tetap sehat dan segar serta melihat di mana kami berada."

2 dari 2 halaman

Mampu Comeback

Manchester United mampu membalikkan keadaan setelah tertinggal gol cepat Ademola Lookman. Solskjaer pun memuji reaksi yang ditunjukkan anak buahnya.

"Kami sudah lebih baik, para pemain menjadi lebih baik, mereka lebih kuat, lebih kuat - secara fisik, mental," lanjutnya.

"Kami telah melihat berkali-kali musim ini kembali dari ketertinggalan 1-0, jadi saya senang dengan kemajuan dan sangat bangga dengan penampilan mereka."

Sumber: Manchester United

KOMENTAR