BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

MU Dapatkan Varane dengan Harga Murah, Luar Biasa!

28-07-2021 14:36 | Aga Deta

Raphael Varane [kiri] ketika membela Real Madrid pada pertandingan La Liga (c) AP Photo
Raphael Varane [kiri] ketika membela Real Madrid pada pertandingan La Liga (c) AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Crystal Palace Darren Ambrose memuji Manchester United dalam perekrutan Raphael Varane. Dia tidak menyangka Setan Merah bisa mendapatkan sang pemain dengan harga miring.

Manchester United segera mendaratkan Varane dari Real Madrid. Setan Merah telah mencapai kesepakatan dengan Los Blancos perihal transfer Varane.

Varane akan dikontrak dalam jangka waktu lima musim ke depan. MU juga punya opsi untuk memperpanjang kontraknya selama setahun.

Bek berusia 28 tahun itu akan menjadi rekrutmen besar kedua Setan Merah pada musim panas ini. Sebelumnya, mereka berhasil mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

1 dari 2 halaman

Transfer Varane

Menurut laporan, transfer Varane ke Manchester United bernilai 41 juta pounds. Ambrose menilai transfer Varane tersebut sangat murah mengingat reputasi yang dimiliki sang pemain.

“Varane luar biasa. Mereka perlu meningkatkan di area tersebut,” kata Ambrose kepada talkSPORT.

“Harry Maguire menjalani Euro yang bagus, jadi dia kembali dengan percaya diri.

“Tapi ada seseorang di sebelahnya seperti Varane, pemenang Piala Dunia, beberapa liga, dan Liga Champions. Sekali lagi, saya pikir ada empat Liga Champions.

“Dia seorang pemenang. Dia masih muda dan berusia 28 tahun. Jadi, jika Anda membelinya senilai 40 juta pounds dengan tambahan, itu harga yang bagus buat mereka."

2 dari 2 halaman

Rumor Trippier

Manchester United juga dikaitkan dengan bek kanan Atletico Madrid Kieran Trippier. Ambrose sangat setuju apabila MU mendatangkan Trippier.

“Ketika berbicara tentang pertahanan, rumornya Trippier akan datang juga. Entah dia akan menjadi cadangan atau pesaing Aaron Wan Bisaka," lanjutnya.

“Tapi Anda bisa melihat pertahanan yang hebat di sana. Jika Anda memiliki tiga pemain, Maguire, Wan-Bissaka, dan Varane, tampaknya tak terkalahkan pada saat ini.”

Sumber: talkSPORT

KOMENTAR