BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU dan Real Madrid Diklaim Bisa Dapat Christian Eriksen dengan Gratisan

19-11-2019 17:20 | Serafin Unus Pasi

Christian Eriksen (c) AFP Christian Eriksen (c) AFP

Bola.net - Legenda Arsenal, Ray Parlour memberikan pandangannya terkait masa depan Christian Eriksen. Pemain Tottenham itu diyakini bakal bergabung dengan salah satu dari Manchester United atau Real Madrid dengan status sebagai seorang free agent.

Tottenham saat ini menghadapi suasana yang pelik dengan Eriksen. Sang playmaker enggan memperpanjang kontraknya yang akan habis di musim panas tahun 2020 mendatang.

Tottenham sendiri diberitakan enggan kehilangan Eriksen secara cuma-cuma. Untuk itu mereka berencana untuk menjual Eriksen ke Manchester United atau Real Madrid di musim dingin nanti.

Namun Parlour melihat bahwa Eriksen tidak akan pergi dari Tottenham di bulan Januari nanti. "Saya rasa sang pemain memiliki pandangan tersendiri mengenai pindah di bulan Januari, dan ia bisa mengatakan 'Saya tidak mau pindah kemanapun' di bulan Januari nanti," ujar Parlour kepada talkSPORT.

Baca komentar lengkap mantan pemain Arsenal itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Untung Besar

Parlour menyebut bahwa Eriksen kemungkinan akan bertahan hingga kontraknya habis karena ia bakal mendapatkan keutungan yang besar dengan pergi sebagai seorang free agent.

"Mulai 1 Januari nanti, dia bisa menandatangani perjanjian pra kontrak dengan klub manapun. Ia juga akan mendapatkan gaji yang lebih besar jika ia pindah dengan status sebagai free transfer."

"Jadi ia mungkin akan berkata 'Tidak, saya tidak akan pindah ke manapun [di Januari] dan saya tidak perlu pindah saat ini."

2 dari 3 halaman

Bonus Besar

Parlour juga mengungkapkan bahwa Eriksen tidak hanya mendapatkan gaji yang besar jika ia pindah dengan status free transfer.

Ia juga menyebut bahwa klub peminat Eriksen akan memberikannya bonus yang besar jika ia menghabiskan sisa kontraknya di Tottenham.

"Tottenham bisa mendapatkan sekitar 20 juta pounds dengan menjualnya di Januari, namun 20 juita pounds itu akan masuk ke kantongnya jika ia bertahan enam bulan lagi di sana." ia menandaskan.

3 dari 3 halaman

Potong Harga

Menurut laporan yang beredar, Tottenham saat ini mulai putus asa untuk menjual Eriksen.

Mereka memangkas harga sang playmaker yang semua berada di angka 60 juta pounds menjadi 35 juta pounds saja saat ini.

(talkSPORT)

KOMENTAR

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone