BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

MU dan Manchester City Bertarung Dapatkan Bek Sevilla

04-09-2020 08:35 | Ari Prayoga

Selebrasi Diego Carlos dan ekspresi kekecewaan Romelu Lukaku dalam partai final Liga Europa 2019-20, Sabtu (22/8/2020) (c) Pool Getty via AP Photo
Selebrasi Diego Carlos dan ekspresi kekecewaan Romelu Lukaku dalam partai final Liga Europa 2019-20, Sabtu (22/8/2020) (c) Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Dua raksasa Premier League, Manchester United dan Manchester City dikabarkan tengah bersaing memperebutkan tanda tanga bek Sevilla, Diego Carlos.

Diego Carlos menjadi bahan pembicaraan di kancah sepak bola Eropa berkat performa impresif yang ia perlihatkan bersama Sevilla sepanjang musim 2019-20 kemarin.

Performa apik yang ditunjukkan Diego Carlos dalam partai final Liga Europa versus Inter Milan bulan lalu semakin membuat namanya menjadi sorotan.

1 dari 2 halaman

Ketertarikan Duo Manchester

Sebelumnya, Diego Carlos sempat gencar dikaitkan dengan Liverpool. Bahkan, jawara Premier League itu kabarnya siap menebus klausul rilis Carlos di Sevilla senilai 75 juta euro.

Kini seperti dilansir Marca, Manchester United dan Manchester City tampaknya ikut kepincut dengan Diego Carlos. Mereka pun siap berduel untuk memboyong sang pemain ke Manchester.

Manchester United dan Manchester City memang sama-sama tengah membutuhkan bek tengah baru untuk semakin memperkuat lini pertahanan mereka.

2 dari 2 halaman

Bantahan Sevilla

Di sisi lain, Sevilla lewat sang direktur sepak bola, Monchi menegaskan bahwa hingga kini belum ada tawaran resmi yang masuk ke mereka perihal Diego Carlos.

"Yang saya tahu soal tawaran apa pun adalah yang saya baca di surat kabar. Tak ada klub yang menghubungi terkait Diego Carlos dan apabila semua berjalan normal dia akan kembali berlatih bersama rekan setinya dan memikirkan soal Piala Super Eropa," tegas Monchi.

Sejak digaet dari Nantes pada musim panas tahun lalu, bek internasional Brasil tersebut sudah tampil sebanyak 44 kali di semua kompetisi dengan mencetak dua gol.

Sumber: Marca

KOMENTAR