BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU dan Chelsea Kirim Pemandu Bakat untuk Moussa Dembele

10-01-2020 15:20 | Serafin Unus Pasi

Moussa Dembele (Kanan) (c) AP Photo Moussa Dembele (Kanan) (c) AP Photo

Bola.net - Rumor ketertarikan Manchester United dan Chelsea atas Moussa Dembele nampaknya bukan rumor semata. Kedua raksasa Inggris itu diberitakan sudah mengirimkan pemandu bakat untuk mengamati pemain Lyon tersebut.

Baik Manchester United dan Chelsea sama-sama membutuhkan striker baru di bulan Januari ini. Kedua tim saat ini tengah kekurangan stok penyerang sehingga mereka ingin mencari tambahan tenaga utnuk tim mereka.

Kedua tim ini diberitakan naksir target transfer yang sama, yaitu Moussa Dembele. Striker Lyon itu menjadi target kedua tim setelah ia tampil apik bersma Les Gones dalam dua musim terakhir.

The Daily Mail mengklaim bahwa United dan Chelsea benar-benar serius ingin memboyong Dembele. Mereka diberitakan tengah mengamati sang striker dengan intens.

SImak situasi transfer Dembele selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kirim Pemandu Bakat

Keseriusan kedua raksasa Inggris itu terhadap Dembele terlihat dari keputusan mereka untuk mengamati sang striker secara langsung.

Laporan The Daily Mail itu mengklaim bahwa pemandu bakat kedua tim berada di Prancis pada tengah pekan kemarin. Keduanya hadir dan menyaksikan pertandingan antara Lyon melawan Brest di ajang Coupe de la Ligue.

Ini bukan kali pertama kedua tim mengirim pemandu bakat mereka untuk Dembele sehingga mereka diyakini memiliki keseriusan yang mendalam untuk sang striker.

2 dari 3 halaman

Siapkan Tawaran

Menurut laporan yang sama kedua tim sudah menyiapkan tawaran untuk sang striker.

Pihak Chelsea akan menawarkan tukar tambah pemain. Mereka akan menawarkan Olivier Giroud plus uang sebesar 40 juta pounds untuk Dembele.

Sementara United diberitakan akan menawar sebesar 60 juta pounds untuk sang striker sehingga pihak Lyon bisa memilih tawaran yang masuk.

3 dari 3 halaman

Performa Apik

Musim ini Dembele menjadi sosok yang diandalkan di lini serang Lyon.

Ia tercatat sudah mengemas 13 gol dan 3 assist bagi Les Gones di semua kompetisi.

(The Daily Mail)

KOMENTAR