BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU Cuma Imbang, Solskjaer: Kami Tetap di Jalur yang Tepat

16-12-2019 06:45 | Richard Andreas

Reaksi pemain Manchester United usai ditahan imbang Everton. (c) AP Photo Reaksi pemain Manchester United usai ditahan imbang Everton. (c) AP Photo

Bola.net - Ole Gunnar Solskjaer sudah paham betul bahwa hasil imbang tidak cukup bagus untuk Manchester United. Dia bicara usai MU ditahan Everton 1-1 pada pekan ke-17 Premier League 2019/20, Minggu (15/12/2019).

Dukungan publik Old Trafford tidak cukup untuk MU memastikan kemenangan. Mereka bahkan tertinggal terlebih dahulu, hampir kalah, sampai akhirnya diselamatkan bocah 18 tahun, Mason Greenwood.

Hasil imbang ini merupakan pukulan mundur bagi MU. Mereka sempat melambung usai mengalahkan Tottenham dan Manchester City, tapi hasil ini cukup menjelaskan bahwa masalah inkonsistensi itu masih ada.

Apa kata Solskjaer tentang hasil ini? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Sudah Tahu

Solskjaer tahu hasil imbang tidak cukup, MU harus menang. Tambahan satu poin ini tidak cukup jika MU benar-benar ingin menembus empat besar. Namun, Solskjaer pun percaya timnya sudah mencoba sebaik mungkin.

"Saya kira kami tetap berada di jalur yang tepat. Pada 15 menit babak pertama kami tampil buruk dan Anda merasa mereka mungkin bisa mendapatkan sesuatu," ujar Solskjaer di Manutd.com.

"Saya menunggu kesempatan kembali bekerja besok, sebab pemain-pemain ini ingin berkembang. Kami telah melewati masa-masa baik tanpa kekalahan, tapi jelas hasil imbang tidak bagus di liga ini."

"Kami harus bekerja keras untuk mengubah hasil-hasil imbang itu jadi kemenangan," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Dominan

Lebih lanjut, Solskjaer pun yakin permainan MU tidak terlalu buruk. Mereka memang bermain di bawah standar pada babak pertama, tapi semuanya membaik di babak kedua.

"Kami mendominasi pertandingan, kami menekan mereka. Namun, kami tidak benar-benar menciptakan celah yang kami inginkan Sebelum mereka bikin gol," sambung Solskjaer.

"Setelah mereka mencetak gol, kami menciptakan satu atau dua peluang bagus untuk mencoba memimpin, itulah yang jadi perbedaan besar," tutupnya.

Sumber: Manutd

KOMENTAR

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone