BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

MU Comeback, Performa Edinson Cavani Tuai Pujian

10-05-2021 10:09 | Aga Deta

Pemain Manchester United, Edinson Cavani (c) Pool via AP Pemain Manchester United, Edinson Cavani (c) Pool via AP

Bola.net - Edinson Cavani tampil apik saat Manchester United mengalahkan Aston Villa. Performa Cavani di laga tersebut menuai pujian dari eks striker Setan Merah Michael Owen.

Manchester United berkunjung ke markas Villa dalam lanjutan Premier League, Minggu (9/5/2021) malam WIB. tampil di Villa Park, MU menang dengan skor 3-1.

Setan Merah sempat tertinggal lewat gol Bertrand Traore. Namun, MU akhirnya mampu membalikkan keadaan melalui Bruno Fernandes, Mason Greenwood, dan Edinson Cavani.

Cavani masuk dari bangku cadangan pada menit 65 dan mencetak gol ketiga United pada menit ke-87. Itu merupakan gol ke-15 Cavani bersama Setan Merah.

1 dari 2 halaman

Pujian Owen

Owen sangat terkesan dengan dampak yang ditunjukkan Cavani dalam pertandingan tersebut. Menurutnya, Cavani tampil sangat luar biasa meski harus memulai pertandingan dari bangku cadangan.

"Anda melihat para pemain dan berpikir, mereka pasti memiliki pemain yang bisa datang dan memengaruhi permainan. Dan mereka punya," kata Owen kepada Premier League Productions.

"Anda melihat orang-orang seperti Cavani di bangku cadangan di sana. Gerakannya benar-benar ada di sana dengan pemain terhebat dan terbaik di dunia di mata saya."

2 dari 2 halaman

Penyelesaian Cavani

Cavani menjebol gawang Villa lewat sundulan memanfaatkan crossing Marcus Rashford. Owen menilai penyelesaian Cavani tersebut sangat bagus.

"Saya pikir dia luar biasa saat umpan silang masuk. Bagaimana dia mengalahkan para pemain bertahan, waktu berlari dan penyelesaian yang sebenarnya juga benar-benar brilian," lanjutnya.

Sumber: Metro

KOMENTAR