BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU Catatkan Clean Sheet, Aaron Wan-Bissaka: Ya Ini yang Kami Inginkan!

12-01-2020 04:40 | Serafin Unus Pasi

Skuat Manchester United merayakan gol Marcus Rashford (c) Premier League Skuat Manchester United merayakan gol Marcus Rashford (c) Premier League

Bola.net - Bek Manchester United, Aaron Wan-Bissaka mengaku sangat senang dengan kemenangan melawan Norwich City kemarin malam. Kegembiraan sang bek berlipat ganda setelah timnya mengamankan clean sheet di laga tersebut.

Sejak awal tahun 2020, performa United kembali menjadi sorotan. Maklum dari tiga pertandingan perdana mereka tersebut, tidak satupun yang berakhir kemenangan untuk Setan Merah.

Namun peruntungan United berubah di pertandingan keempat mereka tahun ini. Menjamu Norwich City di Old Trafford, Setan Merah mampu menang dengan skor telak 4-0.

Wan-Bissaka mengaku lega timnya bisa menang dan mencatatkan clean sheet. "Bagi kami para bek, clean sheet adalah sesuatu yang sangat penting dan sangat kami inginkan," ujar sang bek kepada MUTV.

Baca komentar lengkap Wan-BIssaka di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Berkat Fans

Wan-Bissaka juga memberikan bocoran rahasia di balik performa apik timnya melawan Norwich City.

Bek kanan MU itu mengakui bahwa bermain di Old Trafford membuat seluruh penggawa MU semakin bergairah untuk membuat gol demi menyenangkan fans.

"Saya sangat menikmati bermain di depan para pendukung kami. Bermain di depan pendukung kami sangat membantu semangat kami dalam pertandingan."

2 dari 3 halaman

Peluang Terbuka

Wan-Bissaka pada kesempatan ini juga berbicara mengenai peluang timnya untuk menembus empat besar di akhir musim nanti.

Sang bek percaya bahwa masuk ke zona Liga Champions bukan sesuatu yang mustahil jika United terus berjuang hingga akhir.

"Saya percaya bahwa tim ini bisa masuk ke empat besar. Kami hanya perlu terus bekerja keras untuk mencapai hal itu." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Selisih Tetap

Berkat kemenangan melawan Norwich City itu, United masih tertahan di peringkat lima klasemen sementara EPL.

Mereka gagal memangkas jarak lima poin dengan Chelsea setelah tim asal London Barat itu menang dengan skor 3-0 melawan Burnley kemarin malam.

(MUTV)

KOMENTAR