BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU Capai Kesepakatan Pribadi dengan Bruno Fernandes

13-01-2020 15:20 | Serafin Unus Pasi

Bruno Fernandes (c) AP Photo Bruno Fernandes (c) AP Photo

Bola.net - Spekulasi transfer Bruno Fernandes ke Manchester United nampaknya akan segera berakhir. Raksasa Premier League itu diberitakan sudah mencapai kata sepakat untuk transfer playmaker Sporting Lisbon tersebut.

Nama Fernandes sudah dikaitkan dengan Setan Merah sejak musim panas tahun lalu. Ia dirumorkan menjadi salah satu pemain yang diinginkan Solskjaer untuk memperkuat skuat Setan Merah, meski pada kenyataannya MU gagal mendatangkan sang playmaker.

Beberapa pekan terakhir, nama Fernandes kembali dikaitkan dengan Setan Merah. Ia diberitakan bakal diboyong United di bursa transfer musim dingin ini.

Pakar transfer Eropa, Nicolo Schira membeberkan bahwa transfer Fernandes ke MU itu sudah dekat menjadi kenyataan. Hal ini dikarenakan sang pemain sudah menyepakati transfer ke Old Trafford.

Simak situasi transfer Fernandes selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kesepakatan Pribadi

Schira membeberkan bahwa Manchester United sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Fernandes.

Sang playmaker akan dikontrak dengan kontrak durasi lima setengah tahun. Ia akan bertahan di Old Trafford hingga musim panas tahun 2025.

Sang pemain juga diberitakan mendapatkan gaji sebesar 6 juta Euro per musim. Fernandes diberitakan menyetujui kontrak tersebut.

2 dari 3 halaman

Bereskan dengan Sporting

Setelah membereskan kontrak Fernandes, MU tengah mencoba menyelesaikan proses transfer dengan Sporting.

Perwakilan United diberitakan tengah berdiskusi dengan Presiden Sporting. Raksasa Portugal itu diberitakan mematok harga sekitar 65 juta Euro untuk jasa Fernandes.

Namun pihak MU diberitakan masih keberatan dengan angka tersebut sehingga mereka mencoba untuk menurunkan tuntutan Sporting tersebut.

3 dari 3 halaman

Destinasi Lain

United bukan satu-satunya klub yang bernegosiasi dengan Sporting untuk jasa Fernandes.

Rival mereka, Tottenham juga diberitakan tertarik untuk mengamankan jasa sang playmaker.

(Nicolo Schira)

KOMENTAR