BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU Capai Kesepakatan dengan Alex Telles, Netizen: Awas PHP Lagi!

19-09-2020 11:03 | Aga Deta

Alex Telles menjadi pahlawan kemenangan Porto atas Roma (c) AP Photo Alex Telles menjadi pahlawan kemenangan Porto atas Roma (c) AP Photo

Bola.net - Keinginan Manchester United untuk mendapatkan bek kiri bary sepertinya akan segera terwujud. Setan Merah dikabarkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan bek Porto Alex Telles.

United memang sedang mencari bek kiri baru. Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut sebelumnya tertarik dengan Sergio Reguilon dari Real Madrid.

Namun, Reguilon tidak akan datang ke Old Trafford pada musim panas ini. Bek asal Spanyol itu memilih hijrah ke Tottenham dengan nilai transfer 27 juta pounds.

United tidak mau memasukkan klausul buyback dalam kontrak Reguilon. Karena itulah Setan Merah beralih ke target lainnya.

Manchester United dirumorkan tengah mencoba untuk mendatangkan Telles. Menurut laporan terbaru, Setan Merah sudah mencapai kesepakatan dengan Telles.

Telles sudah setuju untuk pindah ke Manchester United. Sang pemain akan meneken kontrak berdurasi lima tahun.

Kabar mengenai tercapainya kesepatakatan antara Setan Merah dengan Telles ini mengundang reaksi di media sosial Twitter. Berikut beberapa di antaranya.

1 dari 11 halaman

Awas PHP Lagi

2 dari 11 halaman

Jadi Apa Ngga?

3 dari 11 halaman

Cakep

4 dari 11 halaman

Lumayan

5 dari 11 halaman

Bisa Kena Tikung Lagi

6 dari 11 halaman

Jago PDKT Aja

7 dari 11 halaman

Sudah Kapok Dibajak

8 dari 11 halaman

Capek Sama Rumor

9 dari 11 halaman

Masa Gak Mampu Sih

10 dari 11 halaman

Pertanyaan Besar

11 dari 11 halaman

Ayo Keburu Diambil yang Lain

Sumber: Twitter

KOMENTAR