BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

MU Butuh Winger Kanan, Adnan Januzaj Buka Peluang untuk Kembali

16-02-2021 19:40 | Serafin Unus Pasi

Adnan Januzaj (c) AFP
Adnan Januzaj (c) AFP

Bola.net - Adnan Januzaj membeberkan rencana terkait masa depannya. Ia mengaku tidak menutup kemungkinan kembali ke Manchester United.

Sejak tahun lalu, Manchester United dilaporkan tengah berburu winger kanan baru. Ole Gunnar Solskjaer sangat membutuhkan winger kanan baru yang bisa menghidupkan lini serangnya.

Manchester United sebenarnya punya satu opsi untuk pos winger kanan ini. Mereka punya klausul buyback untuk memanggil pulang Adnan Januzaj yang tengah tampil apik di Real Sociedad.

Ketika ditanya apakah Januzaj tertarik kembali ke MU, begini jawaban sang winger. "Di sepakbola semua hal bisa terjadi," ujar Januzaj kepada Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Berada di Puncak

Januzaj menilai bahwa saat ini ia sedang berada di puncak karirnya.

Jadi ia merasa bahwa ia siap untuk mendapatkan tantangan yang lebih besar dalam karirnya.

"Saya sedang berada dalam momen terbaik dalam karir saya. Saya menikmati bermain di sini [Sociedad] dan kita lihat apa yang akan terjadi nanti pada masa depan saya."

2 dari 3 halaman

Belum Ambil Keputusan

Kontrak Januzaj di Sociedad akan berakhir pada tahun 2022. Sang winger menyebut bahwa saat ini ia belum mengambil keputusan apakah pergi atau bertahan.

"Untuk saat ini saya masih bahagia bermain di klub ini. Kontrak saya masih tersisa satu tahun lagi, jadi ada banyak hal yang bisa terjadi."

"Entah saya pergi atau bertahan, satu hal yang pasti bahwa saya sangat bahagia saat ini, dan itu adalah sesuatu yang penting bagi saya." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Klausul Buyback

MU harus keluar uang cukup besar jika mereka ingin memulangkan Januzaj.

Mereka kabarnya harus membayar sekitar 40 juta Euro untuk memulangkannya.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR