MU Butuh Striker Seperti Nistelrooy Untuk Gantikan Ronaldo

Aga Deta | 30 November 2022, 12:36
MU Butuh Striker Seperti Nistelrooy Untuk Gantikan Ronaldo
Cristiano Ronaldo saat Portugal melawan Uruguay dalam laga Grup H Piala Dunia 2022. (c) AP Photo/Abbie Parr

Bola.net - Mantan bek Manchester United Paul Parker mengatakan kalau Setan Merah membutuhkan striker seperti Ruud van Nistelrooy untuk menggantikan Cristiano Ronaldo yang telah meninggalkan klub.

Manchester United saat ini lagi getol mencari penyerang tengah baru. Mereka ingin mendatangkan pemain yang bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Cristiano Ronaldo.

Ronaldo sepakat berpisah dengan Setan Merah. Kontrak bintang Portugal tersebut diputus setelah melakukan wawancara kontroversial dengan Piers Morgan.

Sampai sejauh ini, ada banyak nama yang dikaitkan dengan Man United. Di antaranya adalah Cody Gakpo, Victor Osimhen hingga Harry Kane.

1 dari 3 halaman

Butuh Striker Seperti Nistelrooy

Terkait penyerang baru MU, Paul Parker menganggap mantan timnya itu membutuhkan pemain yang memiliki gaya permainan seperti mantan bomber Setan Merah Ruud Van Nistelrooy.

“Saya pikir United harus menyelesaikan pekerjaan rumah mereka dan mereka harus menemukan seseorang yang memiliki cukup dorongan dalam diri mereka, yang ingin mencetak gol, yang ingin bermain untuk Manchester United, yang ingin membuat namanya terkenal dan menjadi hebat bagi Manchester United," kata Parker kepada Daily Express.

“Agak seperti Ruud van Nistelrooy. Ruud van Nistelrooy dikenal sebagai pencetak gol tetapi dia membuat namanya terkenal, dia memantapkan dirinya ketika dia datang ke klub besar seperti Manchester United saat itu dan dia berhasil. Manchester United menempatkannya di sana sebagai pusat perhatian."

2 dari 3 halaman

Tak Butuh Striker Tua

Parker juga tidak menginginkan Manchester United mengejar pemain seperti Lewandowski atau Harry Kane. Sebab, kedua striker tersebut sudah tidak muda lagi.

“Saya tidak ingin mendengar [Robert] Lewandowski, Harry Kane dan semua itu," lanjutnya.

"United tidak membutuhkan itu. Mereka tidak membutuhkan penyerang tengah lebih dari 30 tahun saat ini. Mereka hanya membutuhkan seorang workaholic, kembali ke dasar seperti itu.”

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR