BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

MU Buat Clean Sheet di Derby Manchester, Solskjaer Girang Bukan Kepalang

08-03-2021 16:31 | Serafin Unus Pasi

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merasa puas dengan keberhasilan timnya meraih clean sheet melawan Manchester City semalam. Ia menilai bisa tidak kebobolan melawan City merupakan prestasi yang sangat bagus.

Dini hari tadi, Manchester United bertandang ke Etihad Stadium. Mereka menantang Manchester City di pertandingan pekan ke-27 EPL.

Berstatus sebagai tim underdog, MU berhasil membuat kejutan di laga ini. Mereka sukses menumbangkan sang tetangga dengan skor 2-0.

Solskjaer merasa bangga timnya bisa menang dan meraih clean sheet melawan City. "Kami harus bertahan cukup lama, karena mereka [City] punya banyak pemain yang luar biasa," buka Solskjaer kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Ancaman Nyata

Menurut Solskjaer, Manchester City bermain dengan sangat agresif di pertandingan tersebut.

Ia menilai The Citizens membombardir gawang Mu dari segala arah, sehingga ia bangga timnya bisa tidak kebobolan di laga itu.

"Mereka memainkan taktik yang sangat berani dan mereka juga memberikan ancaman dari segala arah, dari kiri, kanan dan juga tengah, sehingga kami harus fokus bertahan selama 90 menit, dan para pemain kami layak mendapatkan pujian akan itu,"

2 dari 3 halaman

Fokus ke Laga Berikutnya

Solskjaer juga menegaskan bahwa MU tidak boleh terlalu larut dalam kebahagiaan usai mengalahkan City.

Ia menyebut timnya harus fokus untuk mempersiapkan laga berikutnya melawan AC Milan.

"Kami harus melupakan kemenangan ini dan fokus untuk pertandingan berikutnya. Karena kami akan menghadapi AC Milan di hari Kamis [Jumat dini hari, WIB]," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Pangkas Selisih

Kemenangan kontra City ini sedikit membuka asa MU untuk menjadi juara EPL.

Mereka kini masih tertinggal 11 poin dari sang tetangga yang berada di puncak klasemen EPL.

(MUTV)

KOMENTAR