BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU Benarkan Alexis Sanchez Bisa Tinggalkan Old Trafford

23-08-2019 20:40 | Serafin Unus Pasi

Alexis Sanchez usai cetak gol untuk Chile di Copa America 2019. (c) AP Photo Alexis Sanchez usai cetak gol untuk Chile di Copa America 2019. (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memberikan kabar terbaru mengenai spekulasi masa depan Alexis Sanchez. Pelatih 46 tahun itu membenarkan bahwa ada peluang bagi winger Timnas Chile itu untuk angkat kaki dari Old Trafford.

Di musim panas ini, Manchester United diberitakna akan menjual Sanchez. Sang winger dinilai tampil tidak maksimal dalam satu setengah musim terakhir, sehingga ia diyakini akan dilepas sebelum bursa transfer Eropa ditutup.

Belakangan ini Inter Milan diberitakan tengah mengincar jasa Sanchez. Mereka disebut tengah bernegosiasi dengan perwakilan MU untuk menuntaskan transfer tersebut.

Ketika ditanya mengenai kondisi Sanchez, Solskjaer membenarkan bahwa ada tawaran yang masuk untuk sang pemain. "Saat ini ada beberapa klub yang tengah berbicara dengan kami," beber Solskajer di situs resmi Manchester United.

Baca penjelasan Solskjaer selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Persiapkan Diri

Solskjaer menyebut bahwa Sanchez saat ini tengah berlatih keras di United. Ia menilai sang winger akan menjadi pemain yang berguna entah jika ia bertahan atau pergi dari United.

"Dia [Sanchez] terlibat dalam uji coba tertutup kami di tengah pekan tadi. Dia bermain dengan baik di pertandingan itu."

"Seperti yang saya katakan, ia bekerja dengan sangat keras di dalam tim ini. Jadi kita lihat apa yang akan terjadi di bulan September." tandasnya.

2 dari 3 halaman

Belum Sepakat Harga

Laporan yang beredar di Inggris mengklaim bahwa transfer Sanchez ke Inter masih terkendala mengenai mahar transfer.

Kedua tim sudah sepakat untuk melakukan transaksi peminjaman untuk Sanchez. Di akhir masa peminjaman, Inter memiliki opsi untuk mempermanenkan sang winger.

Namun transfer ini tidak kunjung terjadi karena kedua tim belum sepakat mengenai biaya peminjaman sang winger. Tidak hanya itu, Inter juga masih belum menyepakati gaji sang pemain karena mereka berharap MU bersedia memberikan subsidi untuk gaji besar sang winger.

3 dari 3 halaman

Pemain Kedua

Jika transfer ini terjadi, maka Sanchez adalah pemain United kedua yang bergabung dengan Inter Milan.

Sebelumnya Romelu Lukaku sudah terlebih dahulu bergabung dengan Inter Milan setelah Nerrazurri menebusnya dengan mahar sebesar 74 juta pounds.

(MUFC)

KOMENTAR