BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU Bekuk Luton Town, Ighalo Sanjung Duo Rashford dan Greenwood

23-09-2020 17:40 | Serafin Unus Pasi

Mason Greenwood saat bermain melawan Luton Twon di babak ke-III Carabao Cup, Rabu (23/9/2020) dini hari WIB (c) AP Photo Mason Greenwood saat bermain melawan Luton Twon di babak ke-III Carabao Cup, Rabu (23/9/2020) dini hari WIB (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah pujian dilayangkan Odion Ighalo kepada Mason Greenwood dan Marcus Rashford. Ia menilai kedua penyerang muda Manchester United itu menunjukkan kualitas yang luar biasa pada laga kontrak Luton Town.

Bertandang ke markas tim Championship itu, Setan Merah mengalami kesulitan. United hanya unggul 1-0 atas tuan rumah hingga menit 80 berkat gol penalti Juan Mata.

Namun di jelang akhir pertandingan, Solskjaer memasukan dua penyerang muda yaitu Mason Greenwood dan Marcus Rashford. Kedua pemain itu sukses mencetak masing-masing satu gol sehingga MU mengakhiri laga itu dengan skor 3-0.

Ighalo mengaku terkesan dengan ketajaman dua striker muda MU itu. "Seperti yang pelatih katakan, kami harus mencetak gol lebih banyak karena unggul 1-0 tidak menjamin anda menang," buka Ighalo kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Dampak Besar

Ighalo menyebut baik Rashford dan Greenwood langsung memberikan dampak instan bagi lini serang MU sehingga ia puas dengan kontribusi keduanya.

"Setelah unggul 1-0, kami terus mencoba untuk mendapatkan tambahan gol. Lalu anda bisa melihat kami memasukkan Mason dan Rashford."

"Keduanya menghadirkan kecepatan di lini serang kami dan itu membuat tim lawan kewalahan karena mereka mulai kelelahan. Jadi kami berhasil mencetak tambahan gol dan kami senang bisa melaju ke babak berikutnya."

2 dari 3 halaman

Puji Henderson

Tidak hanya memuji Rashford dan Greenwood, Ighalo juga memberikan pujian kepada Dean Henderson.

Ia menilai sang kiper tampil dengan ciamik di laga itu sehingga timnya meraih clean sheets.

"Dia [Henderson] adalah kiper yang bagus dan ia membuat penyelamatan yang gemilang sehingga kami semakin percaya diri untuk menyerang." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan kembali beraksi di ajang EPL di akhir pekan nanti.

Mereka akan bertandang ke AMEX Stadium untuk menghadapi Brighton di pertandingan pekan ketiga EPL.

(MUTV)

KOMENTAR