BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU Bantai Norwich City, Ole Gunnar Solskjaer Tersenyum Gembira

12-01-2020 01:20 | Serafin Unus Pasi

Skuat Manchester United merayakan gol Marcus Rashford (c) Premier League Skuat Manchester United merayakan gol Marcus Rashford (c) Premier League

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku puas dengan kemenangan timnya atas Norwich City. Solskjaer menyebut timnya tampil nyaris sempurna di laga tersebut.

United memang mengusung misi memetik kemenangan melawan Norwich City. Mereka butuh kemenangan setelah tiga pertandingan pertama mereka di tahun 2020 berakhir tanpa kemenangan.

Di laga ini, United berhasil menang dengan skor yang fantastis. Mereka menghajar tim tamu dengan skor 4-0 berkat sumbangan dua gol Marcus Rashford dan masing-masing satu gol dari Anthony Martial dan Mason Greenwood.

Solskjaer mengaku senang melihat penampilan apik anak asuhnya hari ini. "Saya sangat senang dengan permainan kami hari ini," beber Solskjaer kepada BBC Sports.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Performa Menggembirakan

Solskjaer secara keseluruhan puas dengan penampilan timnya hari ini. Ia menilai anak asuhnya bekerja sangat keras sehingga mereka bisa memetik kemenangan krusial di laga ini.

"Kami langsung mendominasi sejak awal pertandingan dan saya senang melihat permainan tim kami hari ini."

"Ketika kami tampil dominan, saya yakin para tim lawan akan menyebut bahwa Man United adalah tim pekerja keras, dan itulah yang saya inginkan dari tim ini."

2 dari 3 halaman

Manfaatkan Momentum

Solskjaer mengakui bahwa timnya sempat mengalami kesulitan menghadapi permainan pragmatis tim tamu.

Namun ia menyebut momentum apik yang tercipta paska gol pertama Rashford mampu membuat timnya mampu mengalahkan Norwich.

"Di pertandingan Premier League manapun, anda harus bisa memanfaatkan tekanan dan dominasi yang anda buat. Di babak kedua kami bermain dengan sangat bagus." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Tertahan

Tiga poin yang didapatkan MU di laga ini membuat mereka masih betah nongkrong di peringkat lima klasemen sementara EPL.

Mereka masih terpaut lima poin dari Chelsea yang berada di peringkat keempat.

(BBC Sports)

KOMENTAR