BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

MU atau Man City Berminat? Nih Harga Jual Harry Kane

04-05-2021 10:40 | Richard Andreas

Selebrasi Harry Kane usai menjebol gawang Newcastle, Premier League 2020/21. (c) AP Photo Selebrasi Harry Kane usai menjebol gawang Newcastle, Premier League 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Harry Kane diduga akan benar-benar meninggalkan Tottenham musim panas nanti. Ada beberapa klub top yang mengincarnya, termasuk duo Manchester dan klub-klub luar Inggris.

Musim ini Kane kembali gagal meraih trofi bersama Tottenham. Dia masih jadi pemain terbaik dalam tim, tapi Kane diyakini membutuhkan tim dan rekan-rekan yang lebih berkualitas untuk meraih trofi.

Terbukti, Kane sendiri telah mencetak 21 gol dan 13 assists di Premier League. Ini bukti bahwa kualitasnya ada di level top, hanya butuh tim yang lebih tangguh.

Kini, karena Spurs tampaknya tidak akan bermain di Eropa musim depan, Kane diyakini akan segera pergi. Ke mana dia akan berlabuh?

1 dari 2 halaman

Harga jual Kane

Sebenarnya Kane sudah lama dikabarkan akan meninggalkan Spurs. Bahkan para legenda Premier League menyarankan Kane untuk segera meninggalkan Tottenham demi menyelamatkan kariernya.

Beberapa tahun lalu Kane masih menolak meninggalkan Spurs, dia ingin mencoba mempersembahkan trofi terlebih dahulu. Namun, sekarang situasinya berbeda.

Menurut Express, pemilik Spurs, Daniel Levy, siap melepas Kane asal harganya cocok. Levy memasang harga 125 juta pounds untuk Kane, angka yang cukup besar.

Kabarnya Kane juga telah memberi sinyal ingin meninggalkan Spurs, meski belum spesifik bakal ke mana.

2 dari 2 halaman

MU atau Man City?

Kane sekarang ada di posisi memilih. Setidaknya ada duo Manchester yang mengejarnya, Manchester United atau Manchester City?

Sayangnya, harga 125 juta pouinds atau sekitar 2,5 triliun rupiah itu terlalu tinggi bagi duo Manchester, khususnya bagi MU.

Angka tersebut tidak realistis, terlebih di kondisi pandemi seperti ini. Karena itu, Kane sepertinya belum akan meninggalkan Spurs musim depan.

Dia berminat pergi, tapi tidak ada klub yang sanggup membayar harganya.

Sumber: Express

KOMENTAR