MU Ajukan Tawaran Perdana untuk Vedat Muriqi

Serafin Unus Pasi | 10 Februari 2020, 20:00
Penyerang timnas Kosovo, Vedat Muriqi. (c) Sportscast
Penyerang timnas Kosovo, Vedat Muriqi. (c) Sportscast

Bola.net - Klub Premier League, Manchester United nampaknya menaruh hati terhadap sosok Vedat Muriqi. Setan Merah diberitakan sudah mengajukan tawaran perdana untuk striker Fenerbahce tersebut.


Nama Muriqi pertama kali dikaitkan dengan Setan Merah di bulan Januari kemarin. Ia digosipkan akan menjadi pengganti sementara Marcus Rashford yang mengalami cedera.

Pada akhirnya, United gagal mendapatkan jasa sang striker di musim dingin kemarin. Namun United diberitakan masih tertarik untuk merekrut sang striker di musim panas nanti.

Calciomercato melansir bahwa United sudah mulai bermanuver untuk mendatangkan sang striker. Setan Merah sudah mengajukan penawaran pertama mereka untuk Muriqi.

Berapa besar tawaran perdana MU untuk sang striker? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tawaran Perdana

Manchester United tahu bahwa Muriqi baru bergabung dengan Fenerbahce di musim panas tahun lalu. Untuk itu mereka menyadari bahwa Fenerbahce ogah menjual murah sang striker.

Untuk itu United diberitakan memasukkan tawaran yang cukup besar untuk sang striker. Mereka menawar striker 25 tahun itu dengan mahar sekitar 21 juta pounds.

Mereka menilai tawaran tersebut cukup bagus untuk Muriqi mengingat Fenerbahce hanya membayar sekitar 3,5 juta Euro saat merekrutnya dari Razospor.

2 dari 3 halaman

Naikkan Tawaran

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa tawaran perdana Manchester United itu kemungkinan besar akan ditolak oleh Fenerbahce.

Raksasa Turki itu menilai sang striker punya potensi yang besar. Untuk itu ia layak dihargai lebih mahal.

Mereka kabarnya baru bersedia melepas Muriqi di kisaran angka 30 juta pounds, sehingga United diminta menaikkan tawaran mereka.

3 dari 3 halaman

Performa Apik

Meski belum genap satu tahun, Muriqi sudah memberikan performa yang apik bagi Fenerbahce.

Ia membuat total 12 gol dan empat assist di Liga Turki musim ini.

(Calciomercato)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR