BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Move On dari Liverpool, MU Incar Burnley Sebagai Korban Pelampiasan

20-01-2020 17:00 | Serafin Unus Pasi

Pemain Manchester United merayakan gol Anthony Martial (c) MUFC Official Pemain Manchester United merayakan gol Anthony Martial (c) MUFC Official

Bola.net - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic meminta rekan-rekan setimnya untuk tidak berkecil hati usai kalah dari Liverpool. Ia percaya Setan Merah harus meningkatkan performa mereka saat menghadapi Burnley nanti.

Manchester United menelan sebuah kekalahan menyakitkan di akhir pekan ini. Mengunjungi markas rival abadi mereka, Liverpool, Setan Merah harus tumbang dengan skor 2-0.

United sendiri tidak punya banyak waktu untuk meratapi kekalahan itu. Pada tengah pekan nanti mereka dijadwalkan akan menghadapi Burnley di pekan ke-24 EPL musim ini.

Matic menyebut timnya akan bekerja keras untuk memperbaiki performa mereka di laga tersebut. "Kami akan melanjutkan pekerjaan kami dan kami akan bekerja keras setiap hari di klub ini," ujar Matic kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Performa Tidak Buruk

Matic menilai bahwa timnya tidak bermain dengan terlalu buruk saat menghadapi Liverpool. Ia percaya bahwa Setan Merah mampu memberikan perlawanan kepada tuan rumah, sehingga Liverpool sempat kewalahan melawan mereka.

"Jika ada orang yang mengatakan kami bermain dengan sangat buruk di pertandingan tadi, maka saya tidak akan setuju sama sekali."

"Hari ini kami menghadapi tim terbaik di Liga. Dalam 35 menit terakhir, kami bermain dengan lebih baik. Kami mengontrol jalannya pertandingan dan kami punya firasat bisa mencetak gol. Kami harus melakukan itu selanjutnya."

2 dari 3 halaman

Move On

Matic juga percaya timnya tidak perlu meratapi kekalahan melawan Liverpool secara berlebihan. Ia meminta pasukan Setan Merah untuk mempersiapkan diri melawan Burnley di tengah pekan nanti.

"Kami akan bekerja keras dan dalam tiga hari ke depan, kami memiliki kesempatan untuk menunjukkan bahwa kami lebih baik daripada apa yang kami tunjukkan hari ini."

"Mari kita fokus ke pertandingan berikutnya, yaitu melawan Burnley di kandang. Kami harus meraih tiga poin di laga ini agar kami tetap bersaing untuk zona empat besar demi bermain di Liga Champions." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Padat

Pada pekan ini, Manchester United akan kembali menghadapi dua pertandingan.

Setelah menghadapi Burnley di Old Trafford, mereka akan menghadapi pemenang antara Watford vs Tranmere Rovers di pertandingan babak ke-empat FA Cup.

(MUTV)

KOMENTAR