BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Mourinho Tak Puas Tapi Bersyukur Tak Sampai Kalah

24-12-2013 06:50 |

Jose Mourinho (c) bbc Jose Mourinho (c) bbc

Bola.netBola.net - Jose Mourinho mengaku sedikit tidak puas dengan hasil imbang yang diraih Chelsea saat bertandang ke markas Arsenal, Emirates Stadium. Namun dirinya juga bersyukur tak kalah pada laga tersebut.


Mantan pelatih Real Madrid tersebut mengakui bahwa pertandingan ini berjalan seru meski tak ada gol yang tercipta sepanjang laga. Karena itu. Mourinho bersyukur timnya tidak sampai kalah walaupun sebelum laga menargetkan raihan kemenangan.

"Saya tidak senang dengan hasil pertandingan ini. Kami datang untuk menang, namun penting bagi kami untuk tidak sampai kalah," ujarnya.

Sementara itu, ketika disinggung mengenai permainan timnya yang disebut bermain defensif, Mourinho justru menyebut bahwa Chelsea bermain justru mengontrol permainan dan mampu mempermainkan permainan Arsenal.

"Kami mengontrol laga dengan baik, memiliki satu kesempatan mencetak gol dan banyak peluang di babak kedua. Sementara Arsenal memiliki satu peluang dan tak ada peluang di babak kedua," ujarnya.

"Arsenal memainkan permainan mereka tapi itu adalah permainan di mana kami ingin mereka bermain seperti itu. Mereka mencoba memenangkan pertandingan, tapi kami bermain taktis dengan baik," tandasnya.

 

KOMENTAR