Mourinho Sindir Manchester City Soal Kegagalan di Piala FA

Bola.net | 21 Februari 2018, 08:50
Jose Mourinho (c) Manchester United
Jose Mourinho (c) Manchester United
- Jose Mourinho menyindir Josep Guardiola usai Manchester City sempat terlibat insiden di markas Wigan Athletic kala mereka tersingkir di Piala FA.


Guardiola harus mengucap selamat tinggal pada kans memenangkan quadruple, usai gol telat Will Grigg memastikan kemenangan untuk Wigan di DW Stadium kemarin.


Setelah pertandingan, para suporter Wigan memasuki lapangan untuk merayakan hasil tersebut dan mulai memancing amarah suporter Manchester City, yang melakukan pelemparan botol.


Sergio Aguero juga sempat bentrok dengan seorang suporter dan harus dipisahkan oleh seorang staff City.


Guardiola kabarnya terlibat cekcok dengan manajer Wigan, Paul Cook, di pinggir lapangan dan sempat beradu argumen di lorong stadion usai babak pertama.


Dan Mourinho mengkritisi sikap pemain dan manajer City, yang belum lama ini mendapat hukuman dari FA.


"Tentu saja, kami ingin menjadi lebih baik lagi di Premier League, namun begitulah situasi kami sekarang," tutur Mourinho di BT Sport.


"Di Liga Champions, kami masih bertahan. Di Piala FA kami juga masih bertahan."


Manchester CityManchester City


"Dan di Piala Liga, usai juara musim lalu, kami kalah di perempat final, namun kalah dengan cara Manchester United - dengan harga diri, dengan fair play, dengan adanya kemenangan tim kecil atas raksasa."


"Jadi meski di Piala Liga kami kalah dari tim Championship, saya akan katakan sebagai manajer Manchester United bahwa kami bersikap layaknya sebuah tim, bahkan ketika kalah pun kami adalah tim besar." [initial]


 (bts/rer)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR