Mourinho: Sekarang, Mentalitas Pemenang Pegang Peranan

Bola.net | 7 April 2015, 19:46
- Pelatih , Jose Mourinho menegaskan bahwa memasuki pekan-pekan terakhir nan menentukan di Premier League, mentalitas pemenang menjadi salah satu faktor kunci bila ingin juara.


Chelsea berada di jalur yang tepat untuk mengakhiri paceklik gelar Premier League sejak 2010 silam pada musim ini. Saat ini mereka unggul tujuh poin dari Arsenal di posisi kedua dengan satu laga di tangan.


Dikatakan Mourinho, mentalitas pemenang kali ini memegang peran penting di sisa musim ini. Hal yang sama, dikatakan Mourinho, gagal dilakukan Liverpool musim lalu di mana akhirnya gelar jatuh ke tangan Manchester City.


"Mentalitas itu penting karena saat ini adalah momen di mana segalanya ditentukan. Untuk degradasi, posisi Liga Champions, dan juara," ujarnya dilansir London Evening Standard.


"Anda bisa saja tampil menakjubkan untuk tujuh, delapan, sembilan bulan. Tapi momen penentuan selalu tiba dan bagi kami momen penentuan itu adalah mendapatkan kemenangan yang diperlukan untuk menjadi juara," tandasnya.[initial]


 (les/dzi)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR