Mourinho Samakan Comeback MU dengan Milik Man City

Bola.net | 6 Maret 2018, 07:07
Manchester United (c) PL
Manchester United (c) PL
- Manajer Manchester United, Jose Mourinho menyebut comeback yang dilakukan timnya di kandang Crystal Palace dini hari tadi rasanya seperti yang dilakukan Manchester City awal musim ini.


United tertinggal dua gol lebih dulu lewat Andros Townsend dan Patrick van Aanholt. Setan Merah melakukan comeback luar biasa berkat gol-gol dari Chris Smalling, Romelu Lukaku dan tembakan voli spektakuler Nemanja Matic di penghujung laga.


Meski pekan lalu United juga menang berkat comeback atas Chelsea, akan tetapi Mou menyebut kemenangan dramatis di Selhurst Park ini memiliki efek yang lebih kuat.


"Kami juga membalikkan keadaan melawan Chelsea, itu bagus, tapi comeback dari ketinggalan 0-2 dalam laga tandang melawan tim yang membutuhkan poin dan mencetak gol di menit akhir membuat kami merasa luar biasa senang," ujar Mourinho kepada Sky Sports.


"Ini seperti perasaan yang dialami Manchester City di awal musim ketika mereka mengalahkan Bournemouth di menit 97, dan tim lain tim menit 96," tandas Mou.


"Kemenangan ini memberikan perasaan luar biasa untuk perjuangan kami di empat besar. Ini sangat penting karena selain memberikan kami poin, kemenangan ini juga membuat kami lega," tambahnya.


Jose MourinhoJose Mourinho


Kemenangan 3-2 ini membuat United kembali ke posisi dua klasemen setelah sempat diambil alih Liverpool, sekaligus menjaga keunggulan sembilan poin dengan tim peringkat lima, Chelsea. [initial]


 (sky/pra)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR