BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Mourinho: Rumor Pemberontakan Itu Sungguh Memalukan!

17-10-2015 20:19 |

Jose Mourinho (c) AFP
Jose Mourinho (c) AFP
Bola.netBola.net - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho kembali menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak kehilangan kendali di ruang ganti dengan adanya isu pemberontakan di skuat The Blues baru-baru ini.


Performa buruk yang ditunjukkan The Blues musim ini memang mengejutkan banyak pihak. The Blues terpuruk di posisi ke-16 dengan hanya meraih delapan poin dari delapan pertandingan awal Premier League.

Banyak pihak yang memberikan komentarnya terkait merosotnya performa The Blues tersebut. Tak terkecuali rumor adanya keretakan hubungan antara Mourinho dengan beberapa pemain Chelsea.

Dan untuk kesekian kalinya Mourinho membantah kabar tersebut. Menurutnya, rumor tersebut adalah sebuah hal memalukan yang tak benar dan menegaskan timnya bersatu dan mampu mengubah performa mereka.

"Yang benar adalah bahwa pembicaraan mengenai pemberontakan adalah benar-benar memalukan. Ini jelas aib bagaimana orang-orang di luar bisa pergi mengganggu kami," ujarnya.

"Ya, saya tahu kami tak bermain dengan permainan sepakbola kami musim lalu. Mengapa? Akumulasi dari beberapa faktor, banyak faktor dan saya tak siap untuk membahasnya," tandasnya.

 

KOMENTAR