Mourinho: Peluang Juara EFL Cup Cuma 35 Persen

Bola.net | 26 Januari 2017, 00:18
Jose Mourinho (c) Man United
Jose Mourinho (c) Man United
- Manchester United tidak ingin bersikap jumawa saat melawan Hull City pada laga semifinal EFL Cup 2016/17. Meski memiliki keunggulan agregat, MU masih melihat Hull sebagai lawan yang sulit.


MU akan berhadapan dengan Hull City pada leg kedua semifinal leg kedua EFL Cup, Jum'at (27/1) di KCOM Stadium. Wayne Rooney dan kolega berada di atas angin karena unggul agregat 2-0 hasil pertandingan leg pertama.


Meski begitu, pelatih Jose Mourinho meminta pasukannya untuk tidak lengah. Mourinho melihat bahwa peluang MU untuk melaju ke Wembley baru 35 persen.


"Saya benar-benar tidak bisa mengatakannya [berapa gelar yang bisa dimenangkan]. Tapi, bagaimanapun ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sulit. Meski kami unggul," buka Mourinho.


"Pada saat ini, kami memiliki 35 persen peluang untuk menjadi juara Piala Liga yang merupakan kompetisi pertama yang juaranya akan ditentukan," sambungnya.


Meski begitu, juru latih asal Portugal ini bukan berarti tidak merasa optimis. "Jika kami melaju ke final, ini akan menjadi hal yang sulit, tapi meri kita lihat apa yang akan terjadi," tandasnya. [initial]


 (soc/asa)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR